Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Tuesday, April 05, 2011

Helo Tuesday?

I hope i'd be right.

Haloooo. Selesai UTS nih. Sabtu - Minggu - Senin gue libur. Tapi selama itu juga gue mager, males mikir, ga niat ngapa ngapain. Yang gue lakuin cuma guling guling dikasur.
Sekarang udah Selasa pagi, mmm jam 4 gitu sih. Gue belom tidur karena tugas Kimia remed itu belom gue kerjain. Pikiran gue lagi gak karuan nih. Lumayan nge-down pas tau nilai UTS agama 75, bukan gak bersyukurrr tapi gemana ya? Agama kemaren gue ngerjainnya yakin banget. Tapi ternyata gak sesuai harapan. Well, gue takabur kali ya. Tapi gini deh, yang gue yakin bagus aja nyatanya segitu, apa kabar yang gue gak yakin?? *tiba tiba males mikir*
Deg-degan ngebayangin besok. Mmm ngerjain kimia mentok. Laper. Mau tidur tanggung udah adzan juga.

Oh iya tentang satu orang itu (kaya gue udah pernah ceritain aja haha) ,gue mutusin buat berusaha mundur dan ngerelain aja. Gue gak ngerti soalnya. Dari pada buang buang waktu (lagi). Just thanking for all that you gave to me. Mmm tapi gemana caranya ya?? Cara apaan sih? Emang apaan juga????? Stop.

Just quote:
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah
menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Are you read that?? Woohhhooo! Gue cuma perlu tutup telinga doang kannn? Iya. Oke.

Wish me luck for today. Bismillahirrohmanirohim :)

0 komentar:

Post a Comment

About Us