Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, March 28, 2011

Rangkuman

Frontal gak sih judulnya? Intinya sih gue cuma mau nge-rekap apa aja yang terjadi (mulai dari posting terakhir), dan yang ternyata sudah 5 minggu!! sejak 15 Feb 2011 gue keRagunan.

Taman Anggrek
3 Maret 2011 
kelas XI IPA outingclass, gak jauh sih, cuma ke Taman Mini. Tapi perjalanan sama kebersamaannya yang berkesan. 1 Bus 1 kelas yang penting haha. Pertama ke Taman Anggrek, dengerin penjelasan bla bla bla. Yang menarik disini, kelompok gue menang ngerangkai tanah, gabus, serabut kelapa gitu ke dalem pot supaya tanemannya gak jatoh kalo di tumpahin gitu. Dan sebagai hadiahnya dikasih 2 pot anggrek :-D .

Di depan Museum IPTEK
Abis itu ke Museum Iptek. Terus acara bebas, di sekitar tugu monas nya. Kebanyakan hampir semua bahkan anak IPA 5 gowes :-D ada yang naik sepeda 2, 3, 6 juga. Lumayan lah se jam juga.

Terus pulang. Oh iya masa ada anak kelas lain yang tasnya KETINGGALAN!! Di museum iptek lagi, gaktau deh apa kabarnya haha


7 Maret 2011, ke Jungle with XI A 5



Seruuuuuuu!!! Dan masa gue berani naik Spiral Slide sama Tube Slide. Harusnya gue gak berani, tapi gue mikir sambil tetep naik tangganya ke atas (bodoh memang -_-) dan hmm mungkin gue ga berani naik Racer Slide, yang 4 jalur gitu loh. Hmm untungnya hari itu lagi di perbaiki. Hmm well jadi gue gak perlu shock untuk memaksakan diri naik itu. Cemen sekali yun. Bodo

Hmm iya besok, maksudnya ntar (5 jam lagi) Mid Test semester 2 dimuuuulaaaai!!!

Hmm kayanya gue emang belom sadar ya kalo hari ini Mid Test. Belajar mtk baru tadi. Sebelom bikin post ini. Dan itu cuma kurang dari setengah jam. Hmmm yaaah wish me luck ya, please…

0 komentar:

Post a Comment

About Us