Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, April 18, 2011

Ngebolang Sepulang Sekolah

Hari ini, 14 April di Sekolah ada Doa Bersama, udah jadi budaya kayanya setiap mau UN. Hari ini juga sekitar 100 perwakilan dari tiap kelas XI IPA-IPS ke.. Mana gitu, berbau Amerika gitu. Buat perkenalan teknologi.
Jadi, di kelas lumayan sepi.
Acaranya ngaret, atau emang rencanya mulai jam segitu. Gue, Shasa, Viska, sama Della nyempetin beli makanan dulu di kantin :-D.

Sepanjang acara gue nunduk.. tidur. Hmm ga juga sih, meremin mata tepatnya. Gak cuma gue yang begitu, Viska lebih parah malah, kepalanya ditumpuin di lutut gitu hahaha. Ternyata acaranya ga selama yang gue kira. Abis itu kita ke Kantin makan mie ayam. Terus masih pagi gitu, jam 10an males juga pulang ke rumah. Gue ngajakin main aja, tapi gatau mau kemana -___- tadi udah makan sih, jadi bingung mau kemana.. udah kenyang.

Kita udah jalan dan masih mikir mau kemana. Pancong, Griya, Warbur? Akhirnya Pancong menang. Tapi Shasa ga bawa helm, jadi ke rumah gue dulu ngambil helm. Sebelomnya kita sengaja lewat Griya dulu, terus pas udah di Griya, tujuan berubah jadi ke Detos -___-
Yaudah tuh balik lagi.

Di Detos makan Steak Moen Moen. Viska ga mau makan, takut ga abis nanti. Tapi kata Mega, ntar dia yang ngabisin. Well, Viska mesen juga. Dan ga taunya dia yang paling cepet selesainya -___- katanya tadi gamau meseeen haha.
Della sama Viska tadinya juga mau nambah Es pisang ijo tuh, tapi ga jadi.

Abis itu kita ke Gramed. Gatau mau beli apaan. Oh iya pertamanya mau liat bazar gitu yang diskon di deket tempat parkir. Tapi pas sampe sana jadi ga minat. Ga ada yang menarik uang di dompet buat keluar. Mungkin yang bagus bagus udah keabisan kali ya. Terus kita ke atas. Gue sama Viska milih duluan ke tempat buku di lantai 2. Dari pada dibawah, mupeng liat tas dll menggoda banget hahaha. Liat liat buku lamaaaa dan akhirnya ga ada yang beli.
Terus pulang. Gue langsung ngajar aja, soalnya udah jam 4 kurang gitu. Udah direncanain juga sih hehe. Pulang. Sampe rumah pas banget magrib.

Hmm well hari ini semakin ngebuktiin, kalau lebih baik dan lebih mudah, gak ngeliat orangnya. Semoga besok besok jadi semakin lebih baikkk amin :)

0 komentar:

Post a Comment

About Us