Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Friday, April 22, 2011

An Awesome Day With Awesome People

Heeeellowww!!!
Kemaren gue ketemuan sama Erlya dan Nadiyah. Setelah sekian lama, ga jadi jadi. Akhirnya kesampean juga. Dan setelah tawar menawar, kita sepakat janjian di J.co Margo city, Depok. Wuahhh Depok lohh Depok!!! Oke, jadi mereka itu tinggal di Jakarta. Nah tadinya itu mau di Cibubur Junction tapi karena satu dan lain hal (gue ga berani sendirian kesana -_-) jadilah mereka yang mengalah wkwk
Erly sama Nad udah sampe Margo, dan gue baru mau jalan. Jadi mereka duluan ke J.co. Pas gue udah sampe di Margo gue panik. Gue belom pernah ketemuan gini. Gue ga tau orangnya yang mana. Akhirnya gue nelpon Nadiyah. Oh iya gue udah biasa dipanggil "cik" nick gue dulu.
Setelah dapet keterangan lebih lanjut, gue memberanikan diri kaya anak ilang masuk ke J.co dan untungnya langsung ketemu. Ngobrol ngobrol. Terus abis itu nyebrang ke Detos, Erly penasaran makan Steak Moen Moen katanya. Dan mereka berdua ga percaya gitu kalo harganya 10ribuan hahaha. Pas udah selesai kita ke depan lagi. Dan baru inget kalo kita ga jadi jadi dari tadi mau foto foto. Kebetulan ada Dunkin yaudah kita kesana (oke jadi menu hari ini donat -_-). Kita milih tempat yang diatas, nyari yang ada sofanya, tapi ternyata penuh hhh. Yaudadeh terima yang ada aja huahaha.

Jam 6 kurang gitu akhirnya kita pulang. Wuah ga terasa banget, belom puas ketemunyaaa. Mudah mudahan bisa sering sering ketemu amin amin.

Thanks a lot girlssss [:]

0 komentar:

Post a Comment

About Us