Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Thursday, April 07, 2011

Happy Thursday

Satu hal bisa bikin gue seneng di hari Kamis ini. Jam Olah Raga KOSONG!! Surga banget, bagi gue. Gue sama sekali gak nyesel berat berat bawa baju olah raga, yang akhirnya gak di pake. Gue bahkan rela kalo tiap Kamis, harus bawa baju olah raga dan ternyata gak dipake.

Mmm gue juga bingung, selemah itukah gue? Se-tidak-pintar itukah gue? Disuruh nyontek aja gak bisa!! Olah raga kan cuma ngikutin gerakan yang dicontohin guru Yun!! Lo disuruh nyontek gerakannya!! Sedih sebenernya. Malu. Kesel. Nge-down pastinya. Bisa apasih gue? Lari? Gak kuat. Senam lantai? Gak pernah sempurna. Main basket? Bola? Softball? Selalu strike dan payah. Tolak peluru? Sekuat apapun rasanya, bolanya gak pernah lewat dari 2 meter. Oke, renang? Gak kuat napas, gerakan salah, gak seimbang. Okelah praktek gue gak bisa, tapi ujian tertulis masa iya gak pernah gak remed!!! UTS kemaren, faktanya. Gue prioritasin belajar Penjas dulu dari pada pelajaran lain, padahal besoknya ada Sejarah sama Komputer, dan Penjas itu pelajaran terakhir. Gue bela belain demi nilai penjas gue bagus, walaupun bukan praktek. Tapi apa balesannya? -_____-
Oh iya, gue seneng hasil UTS kemaren gak mengecewakan. Sesuai target gue, "Terserah ranking gue turun, yang penting semua nilai diatas 6." Gak terlalu muluk kan harapan gue? :'(
Sebenernya targetnya sukses ...asalkan pelajaran penjas gak ada. Bisa melebihi target bahkan. Gak ada nilai 60! Rangking juga gak turun. Paling rendah 72 bahkan. Tapi ...sekali lagi, kalo penjas gak ada. Pengorbanan gue sama Sejarah dan Komputer, terbayar dengan nilai 52. Yeah, bagus kan? Jadi pas dan cocok sama nilai praktek gue yang bisa pas KKM, atau lebih dikit, cuma karena gue gak pernah absen. Jadi, kehadiran gue yang dinilai. Bukan kemampuan gue. How sweet, right?

Gue iri sebenernya, temen temen gue bisa dan hebat di olahraga apapun. Hmm manusia gak ada yang sempurna, yakan? Kalo ada lebihnya, pasti ada kurangnya. Gak boleh egois.
Hmm tapi gue masih pengen ngebuktiin, kalo gue bisa kok disuruh nyontek :p

0 komentar:

Post a Comment

About Us