Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Tuesday, April 19, 2011

Puisi Jaman SMP

Holaaaaaa!! Pagi ini gue udah niat buat ngelakuin hal yang berguna, gue mulai dengan beres beres lemari buku, buang buangin kertas yang udah ga kepake. Daaaan gue kaget pas nemuin kertas sobekan buku tulis yang udah lecek dilipet lipet pula -_-
Gue buka, dan bener aja itu salinan puisi yang gue bikin pas mau seleksi lomba MGMP gitu di Sekolah. Hahaha yaudah gue kepikiran posting disini. Oh iya perasaan udah lama banget gue ga bikin puisi -_-

Oke, jadi judulnya itu "JERITAN TERPENDAM" wakakak sumpah ya gue paling ga bisa bikin judul.

..Jeritan Terpendam..

Dari mana harus ku ceritakan arti hidup..

Kata mereka..
Hidup itu tertawa, bernyanyi tanpa henti..
Tapi, mengapa aku tak bisa?
Jangankan tertawa.. Tersenyumpun aku lupa..
Apalagi bernyanyi..
Bahasa hati menemaniku dalam sunyi

Kata mereka..
Hidup itu bekerja, menggunakan tangan kaki..
Menggapai mimpi..
Ah!! Lagi-lagi aku tak bisa

Siapa mereka???
Mereka begitu bahagia dengan hidup
Sedang jeritan ini redup..


Syelesayyy <3

0 komentar:

Post a Comment

About Us