Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 04, 2011

Like My Real World

Pertama tama gue bener bener sadar sama dunia maya itu pas SMP. Dan udah ngerti. Soalnya sebelum sebelumnya cuma kenal doang, ga ngerti apa apa -_-
Terus gue bikin Friendster sama Mig33. Nah yang mau gue bahas disini spesial Mig33.

Jadi dulu di sekolah gue emang lagi booming banget aplikasi ini. Yaudah gue ikutan bikin (waktu itu gue udah kelas 8). Pas bikin, gue bingung mau pake nickname apa?? Kata temen temen gue, nama yang aneh aneh pokoknya!! Kaya botol_kecap, pohon_tumpah, cocacola, tali.sendal dst. Lah gue bingung kan ya -_- Trus tiba tiba kepikiran sebuah singkatan ngasal yang pernah gue bikin. Aneh sih, gatau kenapa gue bisa kelewat pede make nama itu. Terus karena gue juga kadang di panggil "Uni" (Karena emang nama gue y-uni-a, dan gue orang keturunan Padang) Jadilah sebuah nick aneh bin ngasal "unie_muthicka" (gue ga yakin tulisannya bener -_-) Ya kira kira begitulah.

Hampir tiap hari, di kelas, lagi KBM juga. Pasti pada ngemig. Rame banget. Biasanya pada join di room "BENTO303" Ketemu anak kelas 3 dan teman teman senasib seperjuangan, trus tanya tanyaan lagi belajar apa? Gurunya siapa? Jam kosong ya? Hahaha kocak deh.

Lama lama lama, gue bosen di room itu, dan rada ga nyambung. Paling juga tebak tebakan yg make nick ini itu aslinya siapa. Akhirnya gue searching dan nemu dan join room "smp cold" terlalu rame disitu, dan ga ada yang gue kenal. Akhirnya gue keluar.


Untuk hari hari selanjutnya gue jadi sering menjelajah ke room room yang berbau "smp"

Lama lama lama gue ga ngemig lagi. Hmm jarang banget banget lah. Sampe pas kelas 9 gue iseng buka mig dan masuk ke room yang dulu sering gue kesitu juga, smp cold. Tapi udah ga serame dulu. Trus ada beberapa yang masih inget sama gue dan gue juga inget sama mereka (kayanya pas ini gue udah ganti nick, tapi lupa apaan). Ternyata penghuni smp cold udah pada migrasi ke smp cool (maaf ya kalo bingung sama nama nama roomnya, ga maksud kok -_-) Dari situ gue ngerasa asik, yaudah ngemig lagi deh hampir tiap malem buat konv sama mereka. Ga ada bosen bosennya. Udah mulai kangen kalo ga ketemu, ngerasa ketinggalan berita kalo ga ngobrol bareng. Semuanya mulai jadi bagian di hari hari real gue.

Well, sebenernya masih panjang ceritanya. Tapi ntar aja ya dilanjut di part 2 aja :)

0 komentar:

Post a Comment

About Us