Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Tuesday, May 18, 2010

tugas tugas tugas

halooooooo
haha seminggu ini banyak banget rasanya yang mau gue ceritain, tapi terpaksa saya urungkan mengingat kesibukan saya. haha malesin emang jadwal hidup gue penuh dengan tugas-tugas yang kalau gue ngerjain 5 eh nambahnya 9 (?)
yagitudeh, tapi banyak juga kejadian seru hem oke gue ngepost ini juga sambil merem melek (maksa banget) ya berharap ngantuk gue ilang, supaya bisa begadang ngerjain tugas (ini lebay)
eh tapi engga juga ah, hari minggu kemaren gue tidur jam 2 pagi dan ditemani rasa ketakutan karena ada ayam berkokok 3x (ntar lah kalo sempet gue post-in) terus juga waktu pas uts kemaren gue pernah tidur jam 4 subuh hahaha kacau sumpah tidur cuma sejam itu mah
yaudah gue mau ngelanjutin ngerjain tugas-tugas yang udah nongkrong di depan gue, ga sabar pengen gue tamparin kali ya tuh tugas-tugas???? yaaaaaa oke see you :)
danke

0 komentar:

Post a Comment

About Us