Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 12, 2010

Cabe :)

Siapa tau apa rasa cabe? Pedas pedas pedas ku tak suka (lagu yang biasa diputer di odong-odong lewat).
Oke gue mau post tentang hubungan gue sama cabe! engga engga kita ga sodaraan kok (?)
Hem gue si suka dan doyan-doyan aja sama tumbuhan satu ini (cabe tuh buah apa sayur ya?) ..
Tapi ada lah beberapa alasan gue ga mau makan cabe, walaupun gue orang Padang (ga penting sumpah) gue ga sakit perut si kalo abis makan tumbuhan itu, perut gue juga ga panas. TAPI TANGAN KANAN GUE PASTI KEPEDESAN DAN KEPANASAN KALO ABIS MAKAN CABE. Sebenernya gue lebih suka makan pake sendok, tapi kalo menu nya ga memungkinkan ya mau gemana lagi, kayak kemaren gue makan pecel ayam, ya karena gue merakyat jadi makan pake tangan juga lah HAHAHAH
Tapi tuhan berkehendak lain, ternyata tangan gue kambuh lagi sehari lah itu sembuhnya. Pokoknya tuh tangan gue panas gila, rasanya pengen megang batu es terus deh. Oke ga cuma itu tadi pas gue lagi asik makan mie goreng pesenan nyokap sambil ngotak-atik hp eeeeeeeh itu tumbuhan nyolot, segala masuk ke mulut gue dan adu bacot sama gigi dan lidah gue! Ggrrrrrww :@
PEDESSSSS ih
Gue langsung ambil minum kan tuh di kulkas, s-i-a-l-nya air minum dikulkas pada kosong -________- (masih kepedesan dahsyat ceritanya) gue kepikiran buka freezer tuh, jeng jeng jenggg ada sebuah botol air minum ,langsung deh gue abisin tapi you know lah pedes cabe rawit ditambah air dingin freezer, kaya apa tuh rasa??? TAMBAH KACAU GILA!!!!
Oke gue nyerah
Dan menikmati rasa tumbuhan itu. 5 menitan lebih lah gue diem dan mata gue beraer -_________-


yap gitu doang. haha maap deh kalo ga jelas

0 komentar:

Post a Comment

About Us