Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, June 02, 2010

Penjurusan

Wowowow udah 2 minggu lebih gue ga buka blog, biasa tuntutan profesi haha juga karena pulsa gue sekarat sih. Yep sesuai judul, kali ini gue mau bahas tentang penjurusan. Gue bingung banget banget, milih IPA atau IPS? dua-duanya gue suka :). Hem lieber haben ke IPS sih, warum? Karena di IPS ada GEOGRAFI :) gue suka dan suka banget sama itu pelajaran, angkasa, bentuk-bentuk bumi, gunung, ya semua lah tentang kejadian dan peristiwa geografi, film-filmnya gue kagum deh, sama gurunya juga, kata-katanya motivator bangetlah .keren. gue suka gaya ngomongnya juga hehe. Rada ga rela sih gue harus ninggalin geografi :(.
Gitu juga sama sejarah, gue suka cerita-cerita tentang perang, kehidupan kerajaan, mitos Yunani, ya semacem lah. Cuma ya gue sekedar suka, dan belom ahli untuk itu semua. Coba liat ke IPA, gue maksa sih mau suka sama biologi, bisa suka juga sih, tapi ga dari hati hahaha
Fisika kimia, gue kadang-kadang doang sukanya kalo lagi mudeng haha. Asumpah gue ga ngerti banget. Kalo liat nilai sih bagus IPS, tapi nilai IPA juga lumayan ga ancur-ancur banget. Liat cita-cita, gue masih bingung .lebih bingung daripada milih jurusan. Kayanya pikiran gue sempit banget. Ga ngerti gue tu lebih di bidang apa? Teknik? Akuntan? Arsitek? Bahasa? Psikologi? Perawat? Pertanian? Penyuluhan? Editor? Pilot? Hukum? Politik? Programer? Atau guru? Owowowow bingung banget .hhhh yaudalah biar waktu yang jawab.

Hey iya tadi gue kaget dan shock banget denger kata-kata seorang temen gue. Bingung mau ketawa, marah, jutekin, atau kacangin? Wkwk haha udalah curcol tadi itu

Senen depan, 7 Juni gue udah UKK. Well cuma seminggu kok. Doain aja hasilnya memuaskan :)
Doain juga semoga gue ga nyesel milih IPA :)

Oke BBFN . Danke

0 komentar:

Post a Comment

About Us