Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Friday, May 14, 2010

Berenang

Berenang ke Bumi Wiyata. FYI: ini tempat gue berenang waktu SMP, dan ternyata di SMA juga disini. oke bosen.

Gue berangkat kesana bareng Reni, Medin, Gina sama Amalia. Waktu pas di angkot 04 masa gue ngeliat ada papan tulisan gitu dipingggir jalan
"insya allah tanah ini dijual" 
haha cacat aja gitu pake insya allah (gue baru liat soalnya). Terus juga di angkot Gina cerita kocak banget banget tentang kesalah pahaman dia, pak Sam, dan seorang teman gue lagi dikolam renang. Haha tapi maaf ga bisa di share disini privacy katanya.
Waktu sampe dan gue nyebur masa gue takut dan lo tau apa? gue hampir tenggelam beberapa kali, gue pegangan Gina tuh, padahal Gina juga kondisinya sama kaya gue hehe maaf ya Gina cantik, lo jadi susah gara-gara gue. Tapi untungnya ada sang penyelamat: Reni, danke ya nci :)
Hem gue juga ga tau kenapa gue bisa tenggelam gitu, padahal biasanya gue asik-asik aja walaupun emang tinggi airnya melebihi tinggi gue.
Eh iya masa gue terpaksa balik lagi ke kamar mandi yang ramenya inalillahi cuma buat ngambil jaket gue yang ketinggalan di dalem salah satu kamar mandi itu. Ya orang-orang adalah yang sebelomnya nyangka gue pengen nyelak (heya saya masih membudayakan antre ya).
Pas selesai berenang gue, Medin, Reni, Gina, Amalia, sama Eno mampir ke Detos dulu tuh mau makan. Sekitar jam 7an kita pulang, kita semua naik angkot ke arah terminal, pas udah sampe kita misah deh, gue, Medin sama Reni nerusin naik 02. Nah karena kita orang-orang ribet soal ongkos (inget, RIBET bukan SUSAH) tadi itu sisa 2500. Dan terjadilah percakapan cacat antara kita bertiga
Ren: sisa 2500 nih, gmana baginya
Gue: 500 satu orang, sisanya amalin aja
Ren: gambreng aja yuk, yang kalah dapet 500
(Gue sama Medin nganguk, dan kita gambreng)
Jeng jeng jeng ternyata reni lah pemenangnya. Tinggal gue sama Medin
Gue: ayok Med suit 3kali
Med: suit biasa apa suit jepang?
Gue: hem biasa aja deh
Med: jempol dulu yaa
(Gue suit sama Medin)
Jeng jeng jeng pemenangnya adalah YUNI HAHA maap ya Med, anda hanya mendapatkan 500 rupiah HAHAHA
Cacat banget melakukan hal seperti itu di angkutan umum, mana penuh lagi. Eh iya FYI nih saran dari gue kalo mau ngelakuin hal cacat kaya gue tadi (kalo mau). lo harus megang uang yang diperebutin itu, maka lo akan jadi pemenangnya hahahaha
Kebukti kok, waktu pas gambreng kan Reni yang megang dan dia menang. Pas suit gue yang megang uangnya, jadi gue yang menang hahahaha

oke deh .danke :*

0 komentar:

Post a Comment

About Us