Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Sunday, May 02, 2010

Kelinci - Anjing - Bebek :D

Wakakak ga enak banget deh perasaan itu dibacanya. Jadi itu semacem ikonnya saya sama dua teman saya!

Kurang kerjaan? eeemanggggg :D
Berawal dari Reni, nih anak nyolot sumpah! Masa dia bergaya ala bocah ngelewein gitu terus dua telapak tangannya menari-nari disamping alisnya hahahah
kebayang ngga?? Jadi kaya telinganya kelinci gitu naik turun hahahaha
Terus Gina yang nyadar lagi dinyolotin, malah nyolot balik! Gina ngebales dengan gaya ala gug-gug. Yaitu dua tangan lunglai di depan dada sambil menjulurkan lidah sambil nyolot. IYA! MEREKA BERDUA BERNYOLOT-NYOLOT RIA HAHAHAHAH
Gue cuma bisa bengong sambil ketawa cekikikan.

Pas pelajaran bahasa Inggris, Mr. Bieber (samaran, tapi beliau sendiri loh yang ngaku bahwa beliau itu Justin Bieber. Suer)
Beliau menyontohkan gaya yang menurutnya gaya seorang penari latar. Dua tangannya di samping sambil melunglai-lunglai dan tubuhnya naik turun.
Saya dan Gina yang melihat adegan itu saling berpandangan dan tertawa lepas HAHAHAHA
Ini guru apa banget? Ckck 

Lanjut deh. Jam pelajaran terakhir hari Jumat tuh biologi kan.
Nah hari ini bagiannya presentasi kelompok tentang animalia gitu.
Gue dan dua temen gue itu duduk di pojok belakang.

And then...........

Karena ada satu dan dua hal yg bikin kita jadi ilfil gitu deh ahaaha
dan jeng jeng jeng jengg jeeeengggg!! Dimulailah pertunjukan sirkus kita :D

Reni mulai beraksi dengan gaya tangan menari di samping alis-nya, lalu disusul Gina dengan aksi gug-gug-nya dua tangan lunglai di depan dada n lidah mulai menjulur .Dan dua pasang mata itu pun menuju pada saya, mereka berpikir gaya "keren" macam apa lagi untuk saya??? Jeng jeng jeng jenggg!! Buku paket bahasa Inggris itu akhirnya menjadi inspirasi! YAP! Mr. Bieber!!!! Gaya penari latarnya menjadi inspirasi kami.

Tapi sebenernya mah kalo gue yang praktekin jadi lebih mirip BEBEK -______- .Kedua tangan diangkat melambai-lambai sejajar bahu lengkap dengan gerakan mulut yg ekstrem (maksudnya maju-maju unyu) hahahaha.
Setelah pertunjukan yang menakjubkan itu selesai. Kami bertiga tertawa berbabak-babak HAHAHAH

Sampai pada akhirnya seorang BCL (ini cuma nama samaran, terinspirasi dari inisial nama asli beliau) guru biologi kami melantunkan suaranya, "Eh itu yang di belakang malah ngobrol sendiri!"

Glek

Kami bertiga kaget. (yaiyalah)
Terus reni nanya dengan tampang profesornya, "Yang di belakang itu, maksudnya, kita?"
WAW genius -________-
Nggak, Ren. Nggaaak! Nggak salah lagi!

Oke lanjut, tapi ternyata...
di depan sana di singgasana kebesarannya, BCL malah asik nelepon. IYE NELEPON!!
Gile gue langsung ngomong, "Eh itu yang di depan sana malah ngobrol sendiri!"
Tapi pelanlah (cemen) hehehe. Bagaimanapun kan gue mencoba untuk jadi murid yang baikkkkkk, walaupun hanya di depan *peace*

Abis itu terkuaklah identitas kami
Reni =Rabbit
Gina =Gug-gug
Yuni =Ya BEBEK

0 komentar:

Post a Comment

About Us