Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, May 03, 2010

nightmare

hhhhhhh last night i have a nightmare!! owowo
Ngga serem si, cuma apa banget gitu gue mimpiin 'itu' LAGI. Hem iya sebelumnya gue juga pernah mimpi yang tema nya sama kaya mimpi gue yang semalem
Jaaaaadi begini ceritanya, ceritanya baru pulang sekolah tuh.. tapi tu jadi pulang sekolahnya rame-rame gitu sama temen-temen naik motor. Dan entah kenapa gue naik motornya sama Mr. X (nama disamarkan) udah gitu kenapa gue segala mau coba?? Padahal kalo dipikir pikir mending gue naik jemputan aja HAHAHAH oke, tapi itulah mimpi. semuanya udah di setting hem.
Kita pulang tuh mulai jalan ngeng ngeng ngengggggggg
dan gue kepisah sama rombongan (di dalem mimpinya, gue mikir pasti si Mr. X nya tuh SENGAJA) ih -____________-
Terus udah sampe rumah kan tuh, eh masa ya dia mampir dulu pake masuk-masuk ke rumah gue . Lama banget lagi ga pulang-pulang!!! ggrrrrrw :@
Sampe akhirnya nyokap gue pulang.. terus entah-kenapa-lagi gue ceritanya ga mau makan tuh. DAN LO TAU APA? Mr. X itu bikinin gue kaya puding gitu! aaaaaaaaaaa sedeng sumpah tu mimpi.
Nyokap gue ceritanya senyum-senyum aja tuh. Terus gue di suruh makan tu puding, nyokap gue pake bilang pudingnya enak segala! Tapi seinget gue, gue GAK SEMPET MAKAN TU PUDING! Yeyeyeyey :D
Oke lanjut, singkat aja ya (kalo diceritain semua gue rada ga inget lagian cape ngetiknya heheh)
Akhirnya dia pulang, tapi masa orang rumah langsung pada bilang gue parah :'(, katanya kasian kan Mr. X nya, segala deh pokoknya (padahal emang gue ngapain coba).
Dan helm item dia ketinggalan (ga tau deh dinyata dia punya helm item itu apa ngga) ..

Yaudah selesai tu mimpi. ALHAMDULILLAH gue kebangun. Pas bangun gue langsung kesel ga jelas gitu hhhhhhhh
semoga tu mimpi ga jadi kenyataan :'(
tapi gue udah mimpi yg semacem itu ga sekali hah
objectnya ganti kek HAHAHAH (parah)

0 komentar:

Post a Comment

About Us