Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, May 08, 2010

second-post :D

hahahaa second-post aja bangga -_________-
tau ngga? tadi ngeselin banget masa!! kan gue niatnya mau ngerjain tugas TIK tuh di warnet (warnet apa gitu gue lupa namanya), sama gina sama reni, tugasnya si ga susaaaaah cuma bikin word art, 3-D, sama flow chart gitu di microsoft word
taaaaapi ya namanya kita kita orang gaptek semua HAHAHAH ya jadi deh itu tugas ga selesai-selesai. udah sampe 2 jam gitu
ribet sumpah tuh tugas ihhhhhhhh
mindah-mindahin flow chartnya lah , apalagi bikin 3-D gue udah ribet sendiri deh (perasaan gue susah banget ya nyocokin warna apa yg cocok sama warna apa). setelah berpusing-pusing ria akhirnya gue selesai juga :D *seneng seneng seneng*
gue minta print kan tuh sama operator warnetnya
“mas, print ya..”
terus mas-masnya jawab “oh, maaf dek, printnya lg RUSAK...”
..bengong , cengo , kesel, campur deh
teruskan gue langsung ngasih KABAR BESAR ini ke dua rekan disamping gue
“gin, ren, masa print-an nya rusak”
kita panik HAHAHAHAH
maklumin aja, mana kita lagi engga ada yang bawa fd lagi!!!!
tapi beberapa detik kemudian reni dan gina malah terus ngelanjutin kerjaannya HAHAHAH salut saya mah

ya paling besok kita balik lagi ke warnet yang gue lupa namanya itu buat nyalin ke fd dan ngePRINT di TEMPAT LAIN :@

hem cukup ngelatih kesabaran, oh iya pas mau pulang kakinya reni dilindes sama motornya gina HAHAHAHAHAH (ga sengaja sih)
sabar ya reni cantik :D

0 komentar:

Post a Comment

About Us