Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, April 24, 2013

I'll Trust My Heart, What Else I Can Do?

Sekarang tanggal dua-lima-kurang-satu. Dan... gue ngerasa lebih nyaman dengan keadaan sekarang. Gue harap lo juga, walaupun belum, ada saatnya lo akan ngerti kenapa lebih baik kaya gini. Gue ga benci sama lo, i just feel better, just it. Gue ngerasa lebih bebas, walaupun lo ga pernah larang larang gue.

Sebenernya gue ga suka sekarang kita jadi kaya orang asing. Gue maunya biasa aja...... tapi gapapa, gue terlalu banyak maunya tanpa ngerti apa kemauan lo. Gue juga ga berani, bahkan untuk sekedar basa basi sama lo, gue ga mau kata kata gue malah nyakitin lo lagi. Lakuin aja yang menurut lo bener, gue juga gitu kan? Apa lagi yang bisa gue lakuin selain percaya sama hati gue sendiri? Makasih lo udah sedewasa itu buat nerima. Atau seenggaknya udah berusaha......
Gue tau lo paham banget kalo perasaan ga bisa dipaksa, lo tau kalo di mulai dengan kepalsuan apalagi diakhiri nya juga tetap dengan kepalsuan itu gaenak? gaenak banget. Dan gue ga mau kaya gitu.
People said, it all comes down to the last person you think of at night. Thats where your heart is.
And...... I did. I still dont know, but maybe it just ain't enough...
Lo bicara seperti semua ini memang cuma fatamorgana.
Iya, harusnya gue paham, mana bisa bikin lo ngerti tanpa penjelasan?
Kadang, gue sangat ga pandai menjelaskan.
Gue ga tau apa apa tentang perasaan lo, ya?
Iya, gue ga akan berprasangka buruk kok.
Mau dilihat dari sisi manapun, gue yang salah kan?
Bagaimana bisa gue menghancurkan harapan lo berkali kali?
Gue cuma ingin sedikit berani,
Sebelum terlalu banyak lagi harapan yang lo rangkai,
Sebelum terlalu banyak kenangan yang harus di lupakan...
Bunga ga cuma mawar, dan lo ga perlu tersiksa sama durinya.

0 komentar:

Post a Comment

About Us