Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 01, 2013

Kenyataan Itu Kuberi Nama Mimpi Buruk

Satu hal yang gue suka tentang tidur, memberi kita kesempatan untuk berharap bahwa ini cuma mimpi.
Iya, saat kita bahkan ga punya kesempatan buat berharap, saat semuanya udah bener bener terjadi, kita cuma punya mimpi. Tapi . . . kenyataan itu sudah menjelma menjadi mimpi buruk gue...

Kaya petir di siang hari, akhirnya sampe juga di pembicaraan itu, mau meledak!
Lo bilang terpaksa kaya gitu dengan keadaan dan posisi serta status lo yang sekarang. Harus begitu atau emang lo maunya begitu? Howbout me, then? Keputusan lo ngancurin semua harapan yg gue punya. Yang selama ini susah payah gue jaga buat tetep ada.........


Bahkan ini bukan petir di siang hari, ini petir saat hujan, gue tau suatu saat lo bisa aja ambil pilihan ini. Tapi gue terlalu takut petir, dan jahatnya, petir muncul saat gue pikir hujannya udah reda.
Logika gue ga bisa terima, ini ga adil, tapi gue cuma bisa bilang terserah, terserah, terserah. Gue terlalu lemah, ga tau harus ngapain, dan gue ga berani nyelesainnya, masih kehalang egois gue.
Gue cuma lelah, kita sama sama lelah. Sama sama menyelamatkan diri masing masing.

Sekarang mimpi buruknya udah di depan mata. Dan gue ga bisa nyelametin siapa siapa, gue mau nyelametin diri sendiri dulu.. dan ternyata berusaha jadi dewasa itu sakit ya. Mungkin enak jadi anak kecil, yang ga harus mikirin kebahagiaan orang lain, yang bisa ngelakuin apa yg dia mau, ngomong apa aja yang dia yakinin. Gue ga punya keberanian buat jadi penghalang kebahagiaan lo.

Keputusan lo bener bener bikin gue ngerasa jadi orang jahat. Mungkin, gue emang masih anak kecil yang pura pura dewasa. Mungkin, gue ga ngerti apa apa.

Sekarang tanpa disadari gue seperti menjauh. Berusaha membangun  tameng lagi, membuat pertahanan sendiri. Ga mau denger lagi, jalanin aja pilihan lo itu. Soal gue bisa terima atau engga, itu bagian gue. Gue berusaha ga nyusahin kok.
Ga perlu di bahas lagi, mau ditanya berapa kalipun tetep sama kok, terserah. Kenapa gue doang yang di kasih tau? Atau kenapa gue dulu yang dikasih tau?
Entah pendapat gue masih penting, atau udah tau gue yang bakal paling ga setuju? Wait,, jadi maksudnya yang lain setuju........?

Mungkin gue yang terlalu cepet sadar, terlalu ingin tau. Tapi harusnya jujur aja, walaupun tau gue ga pernah suka sama keputusan lo sekarang, bukan berarti harus bohong kan. Bilang aja. Mau reaksi gue kaya apa. Gue masih harus banyak belajar ngendaliin perasaan. Itu tugas gue kok nyari cara buat nyembuhin semuanya, buat ngerasa baik baik aja.

Susah emang buat tetep berpikir positif saat kita udah tau apa yang sebenernya terjadi. *peluk blog*

0 komentar:

Post a Comment

About Us