Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Friday, April 19, 2013

Seharian Bersama Kasur Tercintaaaahh

Hari ini, seharian dari pagi gue di rumah aja, lebih tepatnya di kamar aja, atau kalau mau lebih spesifik, gue tiduran di kasur doanggg. Bukan masalah kangen banget sama kasur sih, oke gue emang kangen sama kasur. Tapi ya ga gituuu juga.
Jadi beberapa hari ini badan gue udah ga enak. Terus pas hari Rabu, tenggorokan gue sakitt banget :( minum air putih aja sakit. Rasa laper lewat deh pokoknya. Dan, hari Kamis jadi tambah parah, pilek,pusing banget mata udah berair terus. Udah pengen peluk kasur rasanya... Tapi gaenak sama yang lain, yaudah gue paksain aja sampe pulang. Toh Jum'at gue libur kan jadi bisa istirahat. Tapi yaa, lagi sakit lagi kerja itu ga enak banget. Lebih gak enak daripada sakit pas ujian :-| Apalagi lo part-time-nya di kumon. Udah koreksian numpuk, anak anak dateng rombongan, orang tua yg nanya nanya, telepon bunyi. Grrrr tambah nyut nyutan banget ini kepala. Daaaan yang paling penting harus tetep SPE.


Oke ngomong-ngomong SPE. Smile, praise, encourage. Ini sesuatu banget loh. Jadi kalau lo lagi ada masalah, udah senyum aja. Anak anak yang dateng kesini kan ga tau lo tiap harinya gemana. mereka cuma liat lo paling banyak 2x seminggu. Dan ga ada yang tau mereka dateng dengan perasaan apa. Entah lagi bete, abis dimarahin, lagi sensitif, atau di paksa sama orang tua nya. Bayangin kalo pas mereka ngeliat lo, muka lo jutek, atau lo marahin mereka. Kasian kan. Iya kita juga kasian krn masalah kita, tapi kan kita udah lebih dewasa, harusnya sih lebih bisa menyesuaikan waktu dan tempat. Nah, okedeh kalo lagi ada masalah hati, masih bisa "pake topeng". Kalo masalahnya kesehatan gemana :( :( :( pusing saya pusingg.

Kalo kata Reni sih sakitnya karena 2 kemungkinan, pertama faktor cuaca sama kurang jaga kesehatan, yang kedua terlalu banyak pikiran.
Aaaaihhhh. Bener bangetlah buat Renci {}
Semoga cepat sehat kembali buat kita Ren, semoga bisa menikmati nikmat sehat lagi, hehe :D

0 komentar:

Post a Comment

About Us