Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Sunday, April 21, 2013

Masih tentang sakit

Iya, masih tentang sakit. Sekarang gue kalo lagi sakit jadi keinget terus sama masa masa akhir sekolah. Ehm, maksudnya waktu pas gue sakit nya ajaaa sih, iya.

Sebenernya awal awal gue jadi sering sakit itu pas baru naik kelas 12. Untuk pertama kalinya gue sakit sampe ga masuk sekolah berhari hari. Pas masuk juga belum sembuh sembuh banget, tapi udah mendingan lah. Yang ini gue sakitnya kata dokter sih gejala tipes. Sejak itu jadi sering dikit dikit demam, walaupun ga parah. Kecapean mungkin.

Dan yang paling gue inget, pas Ujian Nasional. Jadi beberapa hari sebelum UN badan gue panas, perasaan gue sih paling radang lagi soalnya tenggorokan juga sakit. Dan ternyata
pas Minggu malemnya kuping gue sakiiiit banget, di senggol dikit apalagi tambah sakit. Ya Allah besok UN loh ini.... Itu malemnya udah pagi buta malah, jadi males ke dokter. Akhirnya hari pertama UN gue lalui dengan menahan sakit. Pas pulang, ternyata makin makin sakitnya, yaudah ke dokter THT yang di jalbar, tapi pas sampe, kata resepsionis dokternya ada jam 8 malem. Gue pulang. Niatnya sih pengen baca baca buku mtk dikit lumayan buat besok, tapi ga kuatt gue aja malah nangis doang. Beneran deh sakit banget, sempet kepikiran ikut UN susulan aja, tapi males juga :(
Jam 8 malem gue balik lagi ke dokter itu, ternyata udah banyak yg ngantri. tau gitu tadi gue gausah pulang dulu deh biar dapet pertama. Sekitar jam 10 kurang akhirnya giliran gue. Terus kata dokternya ada semacam jerawat gitu, itu yg bikin sakit. Terus ditanya mau di pecahin sekarang atau tunggu kempes sendiri aja jadi cuma di kasih obat dulu.
Gue jawab "Yang cepet aja dok biar ga sakit lagi, besok masih UN saya".
Dokternya kaget kali yak, "Oh, ade kelas 12? ya ampun *sambil ketawa* besok pelajarannya apa?", dia udah mulai mecahin jerawatnya.
"matematika, dok.....", sambil nangis terus sesekali jerit jrit. sakit banget dipecahinnya :(

Abis itu gue pulang, minum obat terus tidur. Bodo amat deh ga buka buku mtk lagi daripada besok kesiangan -_____-
Dan, momen ngerjain UN mtk bakal yg paling gue inget, sambil nahan sakit yang ternyata lebih parah setelah di pecahin,gue harus ngerjain soal mtk yang rumus rumusnya udah pada melayang gatau kemanaaaaa. Gilak pokoknya! sampe pengawas udah mulai narikin LJK, masih ada sekitar setengah soal yg belum gue jawab, dan di LJK masih kosong. Pengawasnya udah nyamperin gue, gue udah pasang muka melas sambil ngebut ngebuletin LJK TANPA LIAT SOAL!!!!! AAAAAAAAA Sumpah pengen nangis banget. Mungkin pengawasnya juga ga tega kali ya pas ngeliat LJK gue masih setengah kosong gitu :(
Udahlah itu suram banget pokoknya. Gue terima dapet nilai berapa aja yang penting lulus :(
Dan Alhamdulillah ya Allah mtk gue dapet 6! ahgila bonus banget itu :')

Oke,lanjut dari UN. Sekarang persiapan SNMPTN Tulis. Entah gue kebiasaan ga bakal belajar serius kalo belum deket hari H. Jadi ya belajar sekenanya aja. Waktu itu gue juga mau ikut tes masuk poltekkes gitu, dan udah beli tiket buat ikut try out nya. Tapi takdir berkata lain :( lagi lagi gue sakit. Ini sakit yang paling lama dan parah, rasanya. Kata dokter sih maag. Tapi bagi gue aneh selama ini gue ga pernah maag. Masa sekalinya langsung parah begini. Hampir sebulan lah kira kira, mulainya sekitar 2 minggu sebelum snmptn. Dan itu gue udah melewatkan try out poltekkes, err!
Sakitnya parah, gue ga bisa makan sama minum apapun, badan panas dingin, kepala pusing banget, dan mual banget. yang paling parah gue ga bisa tidur, ya ampun ada kali 2 malem ga tidur gue. Mau posisi gemanapun ga enak, mual banget. Padahal udah ngantuk pol. paling ketiduran 2menit kebangun :( Tersiksa pokoknya.

baidewai sekarang gue juga udah ngantuk nih, udah pagi malah haha. lanjut besokdeh yaaa, *peluk kasur*

0 komentar:

Post a Comment

About Us