Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Sunday, April 14, 2013

Just a little to you

"I love you because you're the only one who fought for me and made me believe that I was worth it. Thankyou for that....."

'Fatamorgana'. Sakit juga ya kalo lo sampe bilang gitu. Emang salah gue, gue yang ga bisa ngejelasin. Tapi bukan berarti yang udah terjadi itu semu, kan? Gue ga bercanda waktu itu. Siapa yang mau ngerencanain jadinya kaya gini. Tapi mungkin gue lebih nyaman sendiri dulu. Gue ga bisa maksain perasaan gue. Juga ga mau manfaatin perasaan lo cuma buat ke-egoisan gue. Gue masih terlalu sibuk sama 'dunia' gue sendiri. Oke, lo udah berusaha ngerti. Tapi ga bisa terus kaya gini. Mau sampe kapan lo ngertiin gue terus tapi gue enggak. Gue ga ngelakuin hal yang sama sama lo........ Gue ga bisa, dan ga mau pura pura bisa.
"I can't be with you because I'm happy with my own. It makes me feel sick, ungrateful, and mean. You're wonderful for thingking I'm wonderful."
I'm so sorry. I know I did something terrible, horrible to you. Sometimes I wish you would just do something horrible to me and then we would be even. But you, you would never do that.... mungkin emang harus kaya gini. Semoga ini juga baik buat lo, walaupun ga sekarang :') and I know that you will find another, that doesn't always make you wanna cry. thankyou yo :')

0 komentar:

Post a Comment

About Us