Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, March 05, 2011

Percaya Gak Percaya (?)

Cuma mau sharing aja pendapat pendapat tentang gue berdasarkan zodiak. Yak sesuai judul, percaya gak percaya. Buat lucu lucuan aja. Lumayan bisa bikin senyum senyum sendiri. Yang bagus buat motivasi, yang kurang bagus (red: jelek) buat intropeksi aja. Letsee


Huruf Pembentuk Nama Panggilan
  • Y: bisa menjadi lucu dan konyol dalam waktu bersamaan.
  • U: Menawan.
  • N: Sulit jatuh cinta.
  • I: Suka senyuman dan selalu tampil bahagia.
Sebenernya kadang gue suka di panggil Yunia di sekolah, untuk ngebedain dengan yuniyuniyanglain. Tapi karena yang udah biasanya cukup gak pake "a". Yah itulah maknanya yang diatas :D
Tapi gue penasaran "a" maknanya apa. Guess what???
  • A: Sexy
Hahaha lucu -___-


Lahir Hari Sabtu
  • Giat bekerja
  • Digemari orang banyak
  • Pandai menempatkan diri
  • Bertanggung jawab.
Wohoho amin aminn

Lahir Bulan Juni 
  • Romantis
  • Suka menolong
  • Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh.
Yak bener bangetlah. Tapi yang pertama iya ngga ya (?)

Zodiak Cancer
  • Sangat menghargai kejujuran
  • Optimis
  • Pada umumnya gampang berubah mood.
Hmm bener sih, tapi kadang gue kalo udah ngerasa ga mungkin, rasa optimisnya bener bener langsung ilang 0%

Nama Depan Huruf Y
  • Sangat cerdas
  • Pantang menyerah
  • Sangat mempunyai konsentrasi tinggi
Uwowuuw tersanjung gila gue bacanya hahaha amin aminn

Shio Anjing
  • Tidak pernah mau mengecewakan orang lain
  • Tipe orang setia
  • Sangat berwibawa.
Yak gue emang terlalu berusaha untuk gak bikin orang yang udah berharap sama gue kecewa. Tapi gue tetep lah manusia yang banyak kurangnya :)

Lahir Tanggal 25
  • Wataknya paling susah untuk dimengertikan
  • Sangat cinta pada keluarga.
Yipiiii benar syekaliiii

Pekerjaan Cocok Cancer
  • Pekerja sosial
  • Dokter
  • Psikolog
  • Pengacara
  • Konsultan
  • Artis
  • Polisi
Masa seh?


Cancer
Banyak yang bilang bahwa kamu adalah orang yang sangat perhatian dan selalu mencoba menyenangkan hati orang banyak.
Siapa yang bilang??! Sokkkk tauuuuu luuuuuuu

Nah ini yang bikin gue heboh
Prediksi 2011
Cancer munkin akan berhubungan dengan kekasih lama atau mungkin bertemu dengan seseorang di masa lalu
Apa apaan!! Gue bahkan ga kebayang sama sekali. Oke CUMA prediksi yun prediksi doang ya

Yaudadeh maaf ya gue nyampah dengan posting ga jelas gue ini. Danke schön <3

0 komentar:

Post a Comment

About Us