Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Tuesday, March 08, 2011

She

Oke, jadi gue mau nulis tentang She. Temen gue yang pastinya bukan nama asli ya. Yah, oke gue bingung mau cerita dari manaaa -_-
Pertama ketemu She kelas 7. Kita sekelas. Kita punya banyak banget kesamaan. Gue deket sama dia cuma kurang dari setaun. Tapi gak tau kenapa, semuanya berarti banget buat gue. Semangat dia, sikap sifat dia, itu yang ngubah paradigma gue sampe sekarang. Dia yang secara gak sengaja sukses motivasi gue. Yang selalu ngedukung apa yang gue lakuin, ngajarin gue buat jadi diri sendiri, cara pandang kita yang sama bikin gue nyaman banget, kita sama sama berharap bakal sekelas lagi. Tapi ternyata gak. Sejak kelas 8 gue udah jarang ngobrol sama dia, walaupun kadang masih suka main ke kelas ganti gantian, ke kantin bareng. Tapi makin lama, makin jarang. Kelas 9, gue bener bener ngerasa jauh banget. Dia berubah atau emang gue yang terlalu minder. Gue gak tau minder karena apa. Yang jelas gue udah jauh.
Sampe disini, gue kangen. Gue pengen deket lagi kaya dulu.
Sampe udah mulai sibuk nyari SMA. Akhirnya dia masuk smansa, dan gue SMAN 4 Depok. Sekolah yang gue baru tau lokasinya setelah tau diterima disana. Jadi tadinya gue daftar dan udah berharap banget diterima di smanti, tapi gataunya udah kegeser. Tapi sekarang gue bersyukur dan seneng banget sekolah disini. Walaupun tetep ga gitu suka sama lokasinya hehe maap yak abisnya udah jauh gak ada angkot lagi kan.

 Hmm iya, Kadang gue emang suka masih nyesel gitu, kenapa dulu gue gak jadi daftar smada?? Kenapa gue gak nyoba ikut tes smansa?? Kenapa gue gak belajar lebih bener supaya nilai UN gue lebih bagus jadi bisa masuk smanti?? Kenapa???

Oke itu masa lalu. Tapi ada satu hal yang bikin gue nyesel. Sheee.. Gara gara dia gue begitu. Gue jadi ngerasa gagal ngebuktiin kalo gue bisa. Gue ngerasa dia kecewa. Gataulah pokoknya itu yang gue rasain. Dan sekarang gue udah bisa lebih baik lagi. Gue pengen dia tau gue yang sekarang. Gue juga pengen tau dia yang sekarang. Masih kaya sahabat gue yang dulu?
Ngebayangin kalo masih deket sama dia di saat saat SMA gini, asik kali ya. Tapi seenggaknya di Jejaringsos pengen juga sekedar ng-wall comment atau apalah tapi waktu itu pas gue udah nyoba, ternyata udah beda, omongan kita juga udah beda. Gak nyambung lagi. Jadi kaya orang baru kenal, bahkan mungkin kaya orang ga kenal sama sekali.

Gue cuma seneng aja saat dia dukung gue. Hmm yeaa we argue, debate, but never in a hateful. Our debates are just fun and I guess that's why we're friend. We are kind of opposite. She kniws me better. I can completely be my self around her. I dont have to be someone i'm not, because we just have same opinion.

0 komentar:

Post a Comment

About Us