Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, June 14, 2010

Hasil Ujian Kenaikan Kelas

Tadi tuh pas nyampe di sekolah, gue bingung mau ngapain. Pengen si tau hasilnya, tapi entah kenapa gue males banget (kapan lo rajinnya yun?)
Nilai pertama yang gue tau, sosiologi. Alhamdulillah ga mengecewakan. Gue ga berharap dapet seratus, yaiyalah gue juga tau diri, belajar aja cuma 10 menit sebelom ujiannya ck.
Itu gue tau waktu hari Sabtu..
gue berharap nilai-nilai yang lain ngikut lah ,bagus juga :-P

Sekarang?
setelah gue cape-cape nyari nilai ke guru-guru
eh gataunya rekap nilai keseluruhan udah dipajang di deket kantin wuwu
sempet kaget deh waktu bu Luci bilang nilainya jelek-jelek. diremed semua... woh lemes gue
Padahal ya tuh gue sama Reni udah optimis banget nilai Fisika pasti bagus, hem diatas 8 lah haha
Oke, kita takabur kali ya Ren

Hem yaudah langsung aja gue kasih tau hasil nilai-nilainya

Agama : 72
Pkn : 83
B.indonesia : 76
B.inggris : 90
Matematika: 68
Fisika : 70
Biologi : 80
Kimia : 80
Sejarah : 88
Geografi : 66
Ekonomi : 48
Sosiologi : 94
Penjaskes : 78
Tik : 84
B.jerman : 95
B.sunda : 80
Jadi jumlahnya1252

Alhamdulillah ada peningkatan hehe

B.Indo tumben gue ga diremed wkwk

Fisika, hem lumayan nyaris banget

Biologi. wawawa ada yang tau kenapa? nilai gue dari mulai UTS semester 1, UAS semester 1, UTS semester 2, UAS semester 2, nilai biologi gue sama Gina SELALU SAMA. nyontek? ngga lahhhhhh. Gina di ujung depan, gue paling belakang, sebaris lagi haha

Kimia, waw ganyangka gue, yang tadinya 5 dan itu diremed. sekarang 80 :-* wkwk tapi tetep yang paling tinggi si Ms.kimia = nci = Reni Oktavia Kurniasari

Geografi . wth? nilai ukk ini telah menodai nilai geografi gue. wuwu
ngeselin, udah bagus-bagus juga tuh, eh malah ditambah nilai ini, jadi jelek kan :'(

Ekonomi juga, ga kebayang gue dapet nilai segitu. eh iya nilai gue samaan lagi loh sama nci, udah 2kali tuh, waktu nilai UTS smt1 nilai kita juga sama, samasama 80 haha
tapi kenapa eh kenapa? sekarang nurunnya keren banget jadi 48 wowowowo
kita tetep berharap kalo yang ngerekap nilai itu matanya salah liat, yang tadinya 84 ditulis 48. wahahaha . gapapa menghibur diri itu namanya ck

Yaudah kayanya gue ngeluh mulu ya hehe. tapi sebenernya gue bersyukur kok bersyukur banget malah hehe
oke deh kita liat aja ntar hasil akhirnya di rapot :D

BBFN .danke :-*

0 komentar:

Post a Comment

About Us