Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, June 30, 2010

Holiday

Yoeh, pembagian rapot udah, this mean let we say "welcome holiday"
Yang mau gue omongin??
YA TENTANG LIBURAN LAH, APA AJA YANG LO LAKUIN SELAMA LIBURAN!
He iya masa gue lagi seneng ngetik huruf gede semua, capslock hahaha
Katanya Reni, kaya orang marah-marah. Ya biarin aja, bagus malah, kan kalo marah jadi ga keliatan (?)
Oke skip. Mending langsung aja

27,28,29 Juni 2010
Dimana gue? Tidung Island :D
Dimana tuh? (Bukannya sok, tapi kebanyakan yang gue ceritain emang pada nanya). Tempat yang bakal kita (anak- anak X6) datengin itu letaknya di Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta
Pulau Tidung bakal jadi tempat yang dikenang sama anak-anak X6, gue ngga mau bilang ini acara PERPISAHAN X6, tapi ini acara LIBURAN X6. Wow amazing deh, kalo kata gue (pas video kesan dan pesan) "AJAIB!" haha satu kata. Tapi dalem tuh maknanya.

Kita berangkat dari Muara Angke, perjalanan ke Tidung sekitar 4 jam. Woh lama looo itu mana panas lagi. FYI aja nih, kita naik kapalnya yang sederhana, 2 tingkat, tapi tingkat atasnya ga pake atap sama sekali, dan kita duduknya yang ditingkat atas itu haha. Oh iya kita ngeliat banyak ikan lagi nongol dong! ada ikan sedap, ikan surya 16, ikan kapal api, ikan dancow, ikan abc, ikan lays, ikan taro, ikan relaxa, ikan dll lah. Banyak kan! Unik- unik lagi bentuknya! *ish sepik banget lu, bilang aja langsung SAMPAH segala IKAN*.

Hari pertama pas udah sampe, sorenya kita bersepeda menuju Jembatan Cinta haha kalo yang belom tau, jembatan ini adalah jembatan penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Panjangnya sekitar 2km. Wow kan! pas perginya sih ga berasaa, enjoy banget malah, tapi pas baliknya wahaha anda bisa bayangkan. Mana pas di Tidung Kecilnya kita udah main air, ya capeklah.
Terus pas di salah satu bagian jembatan yang tingginya lagi 7 meter gitu, temen- temen gue pada loncat! Semuanya tuh dapet giliran *gak dipaksa sih
Dan gue mau banget tapi takut :-p . Kalo semuanya diwajibin mungkin gue beraniin deh *sepik. Tapi kan gue cari aman aja, snorkeling aja ketakutan. Ck.

Hari kedua, pagi-paginya gue, Reni, Indi, Mamat, Amalia, sama Pak Jajang bersepeda ria haha, yang lain pada ga mau sih. Kan gue suka naik sepeda, hem itung- itung olah raga haha SEPIK *naik sepeda sendiri aja nyungsep jatoh mulu. Haha tapi ada untungnya loh jadinya ga ada yang mau gue boncengin wk. Danke buat Nci yang setia ngeboncengin gue :-p , maaf juga waktu itu gue bikin jatoh pas nyoba bonceng lo sampe nabrak pohon, untung ga nyampe nyebur ke pantainya ya kita hahaha.
Sekitar jam 8 kita semua naik perahu ke Pulau Air, abis itu ke Pulau Payung. Diperjalanan ke Pulau Air pemandangannya keren banget wow wow wow, serasa ada dibeda laut deh, spektrum warnanya ijo ijo gemana gitu, ga ada ombaknya lagi kewl banget deh.

Di Pulau Air kita snorkeling, ada juga yang main- main sama bintang laut dkk. Tapi ditengah waktu eh ujan, pada lari deh ke tempat macem apa itu namanya? Pokoknya beratap deh. Pas udah redaan kita naik perahu lagi menuju Pulau Payung. Gue kira mah perahunya berenti kenapa gitu, etaunya udah sampe di Pulau Payung. Mana pulaunya? Oiya kita satupun, sedetikpun ga ada yang menginjakan kakinya dipulau tersebut, yang gue liat si itu cuma PASIR DOANG yang nongol dipermukaan laut, ga ada pohon ga ada batu, jadi serasa bukan pulau deh, kecil lagi. Temen- temen gue hampir semuanya pada nyelem tuh, tapi katanya banyak ubur- ubur. Haha.

Malemnya kita ke taman, di ujung Tidung. Renungan disitu. Tapi keganggu disuruh makan dulu. Yaudah jadinya pindah jadi di pantai deket dermaga. Woh ini yang paling ga bakal gue lupa. Ah tapi ga seru, ga semuanya jujur sejujur-jujurnya! Tapi gue nangis kejer hehe, gara-gara Reni ngomong apa gitu, uh meledak deh gue nangis. Padahal ya gue cuma denger awal-awalnya doang yang Reni omongin, hahaha. Danke juga buat Indi, yang selama di Tidung jadi tempat gue senderan pas nangis, terus peluk-pelukan karena kedinginan :-p


Pagi di hari ketiga, kita langsung berangkat pulang. Baru sebentar jalan tu kapal, eh ujan lumayan gede, angin kenceng juga lagi, ombaknya gede. aaaaa kata Indi serasa naik kora-kora di Dufan haha. Emang sih parah tuh gue udah ngeliatin pelampung aja wk, kan takut, mana dingin banget lagi.
Oh my Indi, kita salah milih duduk ya uuuu. Kan jadi serasa kita jadi tembok pelindung buat yang lain -- anginnya kearah kita ndi!

Terus yaa pas ditengah laut gitu, baling- baling kapal *lebih tepat si perahu. kesangkut sampah!!! aaaaa parno aja deh gue --

Selama perjalanan kita ngeliat banyak pulau, abis itu pasti nanya itu namanya pulau apa. Sampe akhirnya kita ngeliat satu pulau. Terus kita nanya sama kakak plasma yang emang ngatur *lebih tepatnya ngebantu, liburan kita. Itu pulau apa? Terus kata kakaknya pulau itu namanya "JAWA". Kita langsung ber oh oh ria sama komen yang gue denger
..gede ya pulaunya!
..ih ada gedung-gedung tinggi!
..pasti disini ada mallnya ya!
..pulaunya rame ya!
Haha sepik banget temen- temen gue.

Oh iya, di Pulau Tidung, tiada hari tanpa sensasi yang kita buat. hahaha
Sore pertama di Tidung, kita ngeluarin ular laut (kayaknya) dari air. Sore keduanya kita ngeluarin bulu babi dari air. ck
bikin sensasi banget. pada ngeliatin gitu orang-orang pada ngumpul.

Yoeh itu cerita liburan gue. Sorry kepanjangan hehe
Danke udah baca:-*

0 komentar:

Post a Comment

About Us