Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, June 12, 2010

The Last Day of UKK

Yep, ini hari terakhir Ujian Kenaikan Kelas. Gue bakal nyeritain dari awal oke

*Jumat, 4 Juni 2010
Ini ceritanya pra-ukk hehe
Hari ini gue ngarepin belajar biologi, soalnya materinya tuh banyak yang belom tuntas. Etapi malah hari ini ga belajar sama sekali ck. Pas pulang sekolah, sesuai rencana kita (anak x6) mau ke makamnya alm. Bu irna, wali kelas kita :'( di Kalimulya. Kita kesana rame-rame sekelas naik motor udah kaya convoy tuh. Dan lo tau apa? Kita ngelewatin sekitar 6 empang, danau, dkk. Mana jalanannya mantep banget lagi. Kesenggol dikit nyemplung deh haha. Pas nyampe pegel banget banget (gue aja pegel, gemana si om jin nya yang bawa?) :-D hehehe
Sekitar jam 3 kita pulang. Tapi ga taunya ditengah jalan ujan lumayan deres, mana gue ga bawa jaket ato apalah gitu. Jadilah pilek+bersin-bersin gue nambah parah.
He iya. Hari ini juga gue sama Husnul potong rambut wkwk. Modelnya sama, tapi hasilnya beda hahaha cacat.

*Sabtu, 5 Juni 2010
Gue bangun sekitar jam 9 pagian, setelah semalem gue tidur dari jam 8 haha
Kebo mungkin, tapi ngeliat kondisi gue yang menggigil panas dingin, pilek-bersin ga berenti berenti, gue rasa wajar. Kakak gue nanya
"adek kemaren jadi kekuburan?"
"jadi"
"tuh kan, kesambet kali tuh adek, ga biasa ke kuburan jadinya gitu"
Ngek. Gue diem. Emang si itu pertamakalinya gue kekuburan secara sadar. Pertamakalinya baca Yasin dan duduk di pinggiran kuburan, pertamakalinya naburin bunga ke atas kuburan. Dan pertamakalinya itu plus gue yang lagi flu dan kesananya cuma sama temen-temen sekelas. Mantep. Terus gue jawab
"hah, ngga. Inimah gara-gara kemaren udah flu, terus pas pulang ujan-ujanan kak" .kakak gue cuma komen "oh".
Hem abis itu seharian kerjaan gue cuma tidur.

*Minggu, 6 Juni 2010
Ya, masih dampak ujan-ujanan itu mungkin, kepala gue nyut-nyutan, pusing banget. MANA KONSEN BELAJAR??? cacat. Padahal besoknya UKK mtk pula. Pas sore Gina sama Reni kerumah mau belajar bareng. Dan pas mereka udah pada pulang, gue langsung tidur. heheh

*Senin, 7 Juni 2010
Hari pertama :D
Dengan sisa waktu sebelom sampe disekolah, dijemputan gue belajar mtk dengan panik.
1. Matematika
Pas ngerjain gue blank semua. Invers aja jadi bingung. Mana soal dimensi tiganya susah-susah lagi. Hah pasrah banget gue ini.
2. Agama
Yeh. Emosi gue ngerjain ni soal. Padahal kata gurunya pelajarin semester 2nya aja. Etapi di soal malah banyak dari semester 1.
3. Sosiologi
Cukup deg-degan sebelom ngerjain. Iyalah secara gue belom baca sama sekali tu buku haha parah.

*Selasa, 8 Juni 2010
1. Fisika
Ini juga bikin emosi, katanya cuma dari semester 2. Tapi gataunya setengahnya dari semester 1. Wooo udah deh itu soal gue otak atik aja ngitungnya. Pake rumus buatan sendiri (baca: ngasal)
2. PKN
Lupa soalnya gemana, tapi ga bikin emosi hehe
3. B.sunda
Segala ada aksara deh, udah gitu gue segala sok ga belajar haha. Keluar deh itu antonim sinonim. Woh ngarang bebas mode on itu. Dan pas gue cek di buku, semuanya salah hahaha ngocol

*Rabu, 9 Juni 2010
1. Kimia
Udah cukup tau, ga mau keulang. Jadi soal2 UTS gue pelajarin. Dan bener aja. Banyak yang keluar dari UTS :-D
2. Sejarah
Gue pelajarin juga yang soal-soal UTS sama semester 1nya. Dan itu sangat-sangat membantu
3. Tik
Heh gara-gara gue yang ga belajar, jadinya banyak deh soal yang gue jawab dengan mengarang bebas .wuwu

*Kamis, 10 Juni 2010
1. B.inggris
Nyesel. Heh gara-gara ga teliti ih. Yang ditanya tuh "Shafiq's maid" .Maidnya yang ditanya yun! Wooo
2. Biologi
Gue baca niat tuh awalnya, tapi mentok pas baca animalia. Wos dan pas baca soal gue nyesek. Serasa hilang ingatan saya.
3. B.jerman
Hah ini juga kecerobohan saya. Groß itu lawannya bukan schön yun! Udah tau schön = indah. Eh malah itu yang dipilih. Cacat

*Jumat, 11 Juni 2010
1. Penjas
Cukup memuaskan pas baca soal, kenapa? Karena gue udah baca materinya. Haha tapi terpaksa gue ngeluarin jurus andalan gue lagi (baca: feeling) untuk ngejawab soal-soal itu. Alesannya? Karena gue lupa. Sehr gut Yun.
2. B.indonesia
Gue jawab bener-bener dari sudut pandang gue doang. Tanpa memikirkan jawaban yang sang empunya soal bilang bener. Bodo bodo bodo. Soal kaya koran gitu. 50 soal lagi. Ngantuk banget ngerjainnya.

*Sabtu, 12 Juni 2010
1. Ekonomi
Gue ga ngerti rumusnya, jadi ngasal deh haha. Maap buat orang yang gue kasih jawaban gue itu (menyesatkan) wkwk
2. Geografi
Wawawawaw. Keren gila nih soal. Ngeblank semua yang gue baca. Yang atas itu ANTIKLINAL Yun! Bukan SINKLINAL.

Yasudahlah.
Ntar kalo diumumin hasil nilainya, gue posting disini deh. wehehee

Danke:-*

0 komentar:

Post a Comment

About Us