Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Thursday, January 23, 2014

offerings to the guardian class :)



Oke berlanjut gara-gara postingan sebelum ini, gue jadi pengen share sebuah note dari facebooknya Ninis, dan setelah gue cek, ternyata gue belum pernah nulis tentang kelas ini ya? eh pernah sih tapi pas bahas waktu liburan di Tidung nya doang. Yaudah anggep aja note nya Ninis ini mewakili perasaan gue hehehe

Gue nulis note ini setelah gue dapet sms dari Arum. Isi sms nya gini 
“ninis, besok hari terakhir kita duduk bareng yaaa? Maaf ya kalo ada salah gue gamau pisah sama anak anak deh, sayang banget sama sepuluh enam. Kita udah kayak keluarga, bukan sekedar temen sekelas!”
hmm jujur deh, pas gue smsan sama arum ngomongin itu, sedih banget! Gimana ga sedih, yang namanya seneng bareng, susah bareng, ga ngerjain tugas bareng, diomelin guru bareng semuanya bareng kecuali pipis bareng! Sedih banget kalo harus nginget ntar kelas 11, kita udah ga sekelas lagi. Temen sebangku gue bukan Arum lagi, di depan gue bukan Aa Mamat sama Mamang Ijal lagi, di belakang gue bukan Hasan sama Encut lagi. Engga bakal sekelas sama makhluk kayak Suwe lagi, engga bakal denger Hasan nyanyi nyanyi lagu Persija lagi pas guru lagi ngajar, engga bakal punya ketua kelas kaya Julep lagi biang dari semua kegaduhan di kelas.

SEPULUH ENAM, hmm kelas paling pojok, paling kumuh, buluk, banyak sarang laba labanya, tempat penyakit dan virus berkembang biak dah, kelas yang jarang NIHIL (NIHIL nya pas seminggu mau ulangan semester doang), gaduh (saking gaduhnya guru yang lagi ngajar di kelas sebelah sampe nyamperin kelas ini), dan blablabla~ TAPI dibalik semua itu, tanpa disangka sangka kelas ini saling peduli, semuanya nyatu! yang alay, yang gaul, yang pinter, yang kurang pinter, yang gendut, yang kurus, yang Islam, yang Kristen, yang jelek, yang cakep, yang wangi, yang bau, ga ada bedanya di kelas ini! Walaupun yang Viking sama yang The Jak kadang kadang suka ricuh! Kalo salah satu di kelas ada yang nangis, pasti ada aja yang bikin ketawa. Sepuluh enam juga banyak cobaannya loh! Mulai dari masalah Dandy sampe kehilangan walikelas yang kita sayangin banget kaget banget pas denger Bu Irna udah ga ada. Gue, termasuk anak X6 yang deket banget sama beliau. Tiap ada apa apa, pasti nelfonnya ke nomor gue. kita belum sempet bikin beliau bangga punya anak anak kayak kita. malah kalo kata gue, kita cuman bikin dia susah. Inget ga waktu ada insiden lempar lemparan botol Aqua di kelas trus ketauan salah satu guru? Trus botol yang kira kira jumlahnya ada 30 an itu ditaro diatas meja kerjanya Bu Irna! Sedih deh kalo nginget masalah itu :( kita juga belum ngewujudin cita citanya Almarhumah buat ngerenovasi kelas (jangankan ngerenovasi, bersih bersih kelas aja pada males) huhu semoga ibu tenang disana ya bu :’) we miss you bu :) ga nyangka waktu di pemakaman, yang nangisnya paling kejer si Julpi hehe ketua kelas gue tuh!

Sampe sekitar 1 minggu lebih kita ga punya wali kelas, jadi kayak kelas ga keurus! Hehe salut deh sama julepi bisa ngatur anak buahnya haha ohiya nanti pas kelas 11, kalian kalo sparing bawa nama kelas masing masing ya? :( yaaaah ga ada tim futsal X6 lagi doooong? aaaah bawa nama X6 dooong yang terkenal sama pemain futsalnya! Ayo ayo! Desita, arum, dina, maafin gue yaaa kalo gue punya banyak salah sama kalian, lucu banget kalo nginget waktu kita diem dieman. JUJUR, gue baru pertama kali punya kelas sekompak ini. Walaupun semenjak di kelas brool ini, nilai gue jadi agak turun tapi gue happy kok jadi bagian dari X6 :D gue bangga jadi anak X6!
Kadang suka sebel sih kalo bekel atau air minum gue dimakanin/diminumin tanpa ijin gue haha jangan heran ya, anak anak X6 itu rata rata pada “celamitan” termasuk gue :D Oiya X6 juga banyak cinlok cinlok ga kesampean haha yang kesampean cuman Gina sama Ali doang. yang belum kesampean, still plenty of fish in the sea guys haha kalo masih ada yang diem diem ngarep hmm someday he will know! seru deh kalo lagi adu pantun. dari "masak aer biar mateng", "ke pasar beli itik",sampe "anak bebek datampol polwan" blaaaah ada ada aja dah tingkahnya.

Tanggal 27, 28, 29 gue mau semuanya pada ikut, harus! bingung gue mau nulis apa, pegel juga jari gue ngetik ginian. intinya sadness, happiness, laughter, crying, losing, we've been through together. it will not be forgotten and neglected :')

"bagi kami, kebersamaan adalah segalanya"

sukses ya buat kalian yang di IPS atau yang di IPA :'D
jangan pada sombong sombong ya ntar
sparingnya bawa nama sepuluh enam aja, oke?
maaf ya kalo selama ini gue banyak bikin salah.

i love you all :) jooooooooooossssss!

*dedicated to : Almh. Irna Idris

June 6, 2010 at 3:06pm

0 komentar:

Post a Comment

About Us