Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, February 03, 2014

Is it a holiday?


Keliatannya Ibu gue udah mulai jenuh ngeliat kondisi liburan gue kali ini. Aneh, ya harusnya kan gue yang jenuh, kan gue yang ngerasain, gue yang ngejalanin. Waktu minggu pertama liburan, ibu nanya, 
“Dek tumben ga main sama Gina Reni, biasanya kalo libur dikit juga main.”
“Reni sama Gina belum pada libur bu, pada rajin rajin kuliahnya..” 
Iya, walaupun sekarang udah satu almamamater, tetep aja beda-beda jadwalnya. Gue pun dengan sabar menanti saat-saat mereka udah pada libur.


Hmmm minggu pertama, gue masih amat sangat menikmati indahnya tanpa rutinitas biasa. Tidur cepet,
bangun pagi terus langsung nonton tv, yaaa nikmatin suasana pagi dengan tenang lah pokoknya, sarapan ngga buru-buru.. kan biasanya gue sarapan sekenanya, atau malah sering nggak sarapan. Boro-boro duduk anteng di sofa mantengin tv, jam jam segini gue lagi desek-desekkan di kereta atau dengan gerak seribu langkah sedang berpacu dengan waktu menuju kampus. 


Minggu kedua liburan, gue mulai agak bosen. Ya iyalah seharian di rumah doang, sendiri pula, eh nggak ding, kan sama tv :/ Nah hari hari di minggu ini gue lewatin dengan nonton film. Sempet berenang juga sih sama kakak gue. Oh iya minggu ini gue juga AKHIRNYA main sama Gina Reni, iya, wajib pake caps lock. Abisnya mau main aja susah beneeerr ketemunya. Gue sama Reni iseng bikin jelly coklat gitu pake kreasi dikit, maksudnya sih buat surprise Gina karena pas dia ulang tahun kemaren ngga sempet ke rumahnya seperti biasa.
Terus sebelum pulang kita mampir dulu ke Mie Khangen. Iya, tulisannya emang pake h. Jangan tanya gue kenapa. Hm terakhir kita ke sini pas ulang tahunnya Gina juga loh! Dan itu, 3 taun yang laluuuuu. Kebangetan. Tapi waktu itu kita makannya berempat. Yang satu lagi siapa? Gausah disebutlah yaa disini. cukup kenangan masing-masing aja yang tau hahahaha


Dan sekarang sudah memasuki minggu ketiga liburan. You know what I’m doing??? *backsound Bruno Mars – The Lazy Song*
Cuaca akhir akhir ini mendukung banget buat terus nempel sama kasur. Atmosfer kemalasan semakin bertambah. Dan hal yang sangat jarang terjadi. Gue kangen olahraga! Ini bener bener langka. Tiba-tiba gue rindu gerak gerak, lari-larian, dan pastinya ketawa ketawa sampe jerit jerit teriak. Kebangetan lebay ya. Tapi emang kenyataan begitu kelas gue kalo olahraga, ah, namanya juga calon guru SD~


Ibu gue mulai terusik lagi sepertinya ngeliat gue yang anteng banget di rumah.
“Adek betah banget di dalem rumah seharian? Gak jalan-jalan?” Gue diem sebentar.
“Enakan di dalem rumah bu, daripada ujan-ujanan di luar……” Jawab gue sekenanya.
“Yaudah jangan belajar terus, sekali-kali refreshing kan gapapa..” 
Ibu pun berlalu dari kamar gue. Gue diem lagi, kali ini lebih lama..... 


Jadi ibu ngiranya gue di depan laptop lagi belajar?? Jleb. 


Akhirnya sampai juga di hari-hari terakhir libur. Kegiatan gue masih sama aja sih, dan pastinya ibu mulai Tanya-tanya lagi,
“Dek, Gina belum libur juga?” Gue udah tau ini pertanyaan menjurus kemana……
“Udah kok bu, kemaren udah sempet ketemu kan..”
“Oooooh……”
“…………”


Rabu kemarin, setelah sekian lama akhirnya gue ke kampus. Minggu kemaren sih ke kampus juga, tapi Kampus A mau bayaran sama ada keperluan gitu. Nah, kalo kemaren itu gue ke kampus E, kampus tercintaaah. Persiapan opening Rumbel lagi setelah liburan. Hahaha lumayan lah hari ini banyak bikin ketawanya, ada yang evaluasi divisi malah ngerinciin macem-macem transportasi, banyak lagi lah. 

Hari-hari terakhir libur malah jadi hari-hari sibuk sepertinya. Bikin madding, ngedit esai… emang ya paling enak itu ngerjainnya kalo udah mepet deadline. Oke, yang ini ga baik.

Besok udah mulai rutinitas lagi, eh maksud gue beberapa jam lagi. Sekarang udah 3 Febuari! Iya, Febuari! Gue berasa loncat dari Desember langsung ke Febuari ini mah. Oke, mulai besok menempuh Depok-Sudirman lagi, desek-desekan lagi, jalan kaki jauh lagi……… Semangat semangat! Jangan kalah sama patung Jenderal Sudirman yang selalu nyapa tiap gue berangkat maupun pas pulang, hehe.


0 komentar:

Post a Comment

About Us