Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Thursday, January 23, 2014

Apalah Arti Sebuah Video?





Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati



Ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa


Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Keterlaluan memang. Gue ngga ada bosen bosennya nonton video ini, padahal tau isinya ga bakal berubah.
Dan padahal gambar gambar di video itu pun belum mewakili semua momen yang pernah terjadi, ada tempat khusus di hati gue yang sampai sekarang masih nyimpen semua kenangan-kenangan itu. Cieee hahaha.
Tapi bener loh, padahal kita punya dan bisa 'puter ulang' semua yang udah kita 'rekam' lewat pikiran kita sendiri. Tapi kadang, kita butuh sesuatu yang nyata, yang paling engga sebagai kunci buat masuk ke tempat khusus yang tadi gue bilang, dan memainkan lagi setiap detail yang pernah kita rasakan, dulu.

Sekarang tokoh tokoh di video itu apa kabar ya?  Ah, ga ada abisnya kangen buat kelas ini mah :D
Sekarang lagi pada mempersiapkan masa depan pastinya, udah mencar kemana-mana, udah ngga pernah ngumpul lagi, paling yang rutin ngumpul gue, Reni sama Gina hahaha itumah lain ya :p
Tapi walaupun sekarang kita udah ngga satu lagi kaya dulu...kita tetep dipersatukan dengan kenangan yang sama tentang kelas ini :)

0 komentar:

Post a Comment

About Us