Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, January 22, 2014

Sedikit Mengganggu Pikiran


Tak tau sapaan apa yang pantas saat lama tak berjumpa
Tak mengerti mulai darimana cerita yang harus dikupas
Mungkin terlalu lama, mungkin terlalu mengabaikan
Mungkin juga karena tak terbiasa dengan perpisahan


Gue juga kaget tiba-tiba dapet ilham buat bikin bait diatas, spontanitas aja asal ketik. Awalnya gue cuma bingung mau mulai nulis postingan ini dengan apa. Dan sebenernya gue juga gatau mau nulis tentang apa.

Ah, iya! belakangan ini gue jadi suka hilang kefokusan. Hm nggak se-ekstrim itu juga sih. jadi gini loh, sekarang ini kan gue lagi libur kuliahnya, biasa abis uas. Nah gue nggak tau mau ngapain. Eh hahaha itu mah biasa ya, gubrak! Bukan, bukan itu pointnya. Gue nonton film aja bisa nggak fokus. Jadi kaya orang lagi banyak kerjaan gitu, atau banyak tugas yang deadline harus dikerjain. Tapi masalahnya, gue nggak tau apa yang ngeganjel. Setelah gue inget-inget juga kan gue lagi libur, tugas dan segala macem udah beres, terus apa? Yah.. kalau gue sendiri aja nggak tau, gemana orang lain ya, hehe. Gue nggak tau, nggak sadar, apa nggak mau tau? Entahlahya kadang beda tipis doang.

Gue libur lumayan lama, sekitar sebulan lebih dikit. Hm ada yang beda dari liburan panjang kali ini. Iya, kalo dibanding liburan waktu masih sekolah, jelas lah ini beda jauh lamanya, sekolah paling dua minggu doang. Tapi taun kemaren gue liburnya pasti paling lama! yaiyalah, setaun. Hahaha.

Tapi serius ada yang beda sekarang, dan di beberapa bulan kemarin. Yah, mungkin ini yang bikin pikiran gue ngga karuan… eeeh tunggu! Nggak boleh nyalahin siapa siapa, apalagi nyalahin keadaan. Stop. Okelah pokoknya ada yang beda, ada perubahan yang mau nggak mau harus gue terima. Atau entahlah, mungkin gue bisa buat ngga diem aja kaya gini. Tapi terlalu banyak perdebatan sama ego gue. Gue ngga tau pilihan ini benar apa salah, gue bahkan ngga berani buat mikirinnya… gue cuma berusaha jalanin aja, jalanin yang masih bisa gue pilih. Oh iya gue jadi inget ada yang sms gue, nama disamarkan :p

Orang: “mmm lo kalau dikasih jalan yang baik dan lo tau itu baik, tapi itu ga sesuai sama elo, lo bakal jalanin ngga?”
Gue: “maksudnya ga sesuai gmana? Lo ga mau jadi lebih baik :s atau lo punya jalan lain yang tujuannya sama? Atau emang tujuan lo emang beda sama tujuan yang disarankan?
Orang: “wkwkwk, hahahah ga pake tujuan :p”
Gue: “yah, kalo jalan kan wajarnya pake tujuan ._. okeh, baiknya sih kalo kita udah tau jalan yang bener, harusnya diikutin. Tapi namanya manusia, ego nya bisa berpengaruh banget tuh. Jadi ya.. selama gue bisa dapet hal positif dari jalan yang gue pilih, mungkin gue bakal pilih jalan gue sendiri.”
Itu udah beberapa hari yang lalu, terus pas kemaren gue baca ulang… wow gue bisa ngomong gitu ya, kadang nasehatin orang bisa tapi sendirinya ngga bisa jalanin. Eh tapi beda dong, orang di atas tau mana yang bener, sedangkan gue ngga tau… dan kadang ngga ada batasan yang jelas antara benar atau salah, kalau udah masuk ranah perasaan :’)

Ya jadilah gue seperti ini. Yaudah kayaknya ini tulisan udah cukup ngaconya, kebangetan malah. Pokoknya jangan lupa bersyukur {}

0 komentar:

Post a Comment

About Us