Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 08, 2013

still hard

Gue ga suka banget harus ada di situasi kaya gini. Gue cuma kaya anak kecil yang ga bisa ngelakuin apa apa. Dalem hati aja lo berani ngomong, dalem hati aja lo bisa nangis, tapi diluar lo cuma diem! pengecut banget.

Bahkan sekarang orang udah tau, mereka nanya ke gue dan gue semakin kaya orang bego.

Tau gak sih rasanya, kaya lo mau nangis sekenceng kencengnya tapi semuanya lagi berpesta. 
Bahkan lo yg harusnya jadi orang yg ikut bahagia, harusnya lo yg ngerayain. Oke gue cape banget. Orang orang nanya sama lo tentang sesuatu yg lo sama sekali ga pengen denger, dan setelah itu lo cuma sibuk sama diri lo sendiri, sibuk kelabakan nyari topeng apa yg harus lo pake......

Gue emang bilang terserah, tapi bukan berarti gue udah bisa terima semuanya kan? sekarang ya udah terserah lakuin yang menurut lo baik, gue juga ngelakuin yg terbaik versi gue. Anggep aja gue ga tau apa apa, jadi gausah repot tanya tanya pendapat gue lagi karena pasti tetep sama, terserah.

Perlu waktu yg panjang banget buat gue bisa sampai saat ini, bisa ngejalanin sampai saat ini, jadi jangan paksa gue bakal dengan gampang ngelepas kenyamaan versi gue yang udah di tambal sana sini, gue tetep sadar kok sama kenyataan sekarang, biarkan gue dengan sisa harapan yg gue punya buat bisa ngejalanin ini.....

0 komentar:

Post a Comment

About Us