Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 15, 2013

Helo! I'm Strong, and you?

Haloooooo pejuang pejuang kebahagiaan! :*

Setelah beberapa post sebelumnya yg gue bikin kacau semua, kali ini gue mau nulis yg agak bener sedikit. Ya intinya gue mau bahas dari sudut pandang yg beda, sudut pandang yg katanya lebih dewasa.

Sekarang gue emang jadi gampang kesinggung. Ya biasalah dari dulu juga yg namanya bercanda jangan ditanggepin serius. Gue juga gitu kok. Tapi untuk urusan yg satu ini gue ga bisa nyantai, nyolot mulu bawaannya. Iya, maksudnya bercanda. Iya, gue sensi banget. Iya, coba lo jadi gue. :)


Kira kira begitulah yang pengen gue teriakin. Orang orang ga mikirin perasaan gue apa ya? Kalo mereka yang ada diposisi gue terus denger kaya gitu gemana? ga bisa baca muka gue yang udah meluap luap gitu? Helo gue masih disini lohh, ngomongnya bisa ntar aja ga kalo ga ada gue. Atau dimana kek gitu yang gue ga bisa denger. Hargainlah perasaan anak kecil yg lagi berusaha jadi dewasa ini.
Tapi gue ga bisa, kan ceritanya gue gapapa. Salah sendiri sok sok an jadi dewasa, lo pernah denger ga? ada yg bilang orang dewasa itu kan cuma dibentuk sama omong kosong -_-
Mungkin ada yg lupa, kalo gue juga anak anak..

Tapi ada yg perlu di inget. Anak anak itu ketahanannya paling kuat loh, walaupun dikit dikit nangis tapi mereka tetap bertahan. Mereka tetap melanjutkan hidup #eaa ya maksudnya ga kaya orang orang yg lebih berusia, yg kebanyakan gampang nyerah, bahkan nyerah sama hidup..

Iya dikit dikit gue coba ngasih tau diri sendiri juga kok haha. Berenti nyalahin orang ah, masa orang dilibatin terus sama urusan lo.

Oh iya tentang bercanda. Sebenernya kita marah, kesinggung kalo bercanda itu kalo emang bener yg terjadi. Kalo ga bener gue yakin pasti santai aja, biasa aja. Tapi kalo bener, terus kita marah. Sebenernya kita takut itu jadi doa. Dan, gue takut banget..

Yaudah jangan menyerah mencari kebahagiaan, para pejuang!
We were strong enough to get this far. We were strong enough to keep going.

Jangan lupa bersyukur {}

0 komentar:

Post a Comment

About Us