Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, June 26, 2013

Happy Nineteenth Birthday to Me!!




Hello World! B-)
Oke bentar, play lagunya Jamrud - Selamat Ulang Tahun dulu........

Iya, officially sekarang, tepatnya sehari yang lalu, 25 Juni, umur gue udah 19 tahuun!!!! Ini artinya gue udah memasuki masa masa terakhir menjadi teenager :( Sudah harus lebih terbiasa menjalani kehidupan ini,
kalo kata Patric Star, "Hidup ini memang tak adil, jadi biasakanlah dirimu." See? Kurang bijak apa cobaaaa?


Oke jadi maksudnya kita harus selalu membiasakan diri dengan segala kemungkinan, sehingga apapun yang akan terjadi nantinya kita tetap bisa berdiri, tetap bisa bersyukur :) keep your eyes open for the surprise ahead.

Hm, ternyata udah sebulan lebih gue ga nengokin blog ini, kasian. Sebenernya ada beberapa alasan, yg pertama sibuk, yang kedua sibuk, yang ketiga sibuk. Iya, gue sibuk banget haha.
Sebenernya gue agak ga tega ngasih taunya... sebenernya gue udah menemukan tempat curhat baru, maaf ya blog :( :( :(
Dia bernama..... Path. *penonton kecewa*

Kenapa path bisa menarik perhatian gue? Pertama, lebih mudah di akses lewat hp. Dengan tampilan blogger yang sekarang, cukup nyusahin buat yang biasa posting lewat hp. Sedangkan Path? iya, path kan semacem jejaring sosial kaya twitter, jelas lebih praktis. Tapi ada satu hal lagi yang bikin gue buru buru bikin account Path. Privasinya! iya, kalo blog ini kan udah terlalu umum bisa siapa aja yang baca, tapi Path gue ngga bisa B-). kalo gue share baru keliatan. Nah ini kan cocok banget buat curhat curhat gitu :p
Tapi tenang blog, aku tetap disini kok :)

Baydewai, lagunya udah abis dari tadi nih, quotes liriknya duluuu ah~

"Smoga Tuhan, melindungi kamu

Serta tercapai semua angan dan cita citamu

Mudah mudahan diberi umur panjang

Sehat selama lamanya.."
aamiin :)

0 komentar:

Post a Comment

About Us