Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Sunday, June 05, 2011

Welcome June!

Apakabar Juni? Plis baik baik aja ya. Gambaran gue, bulan ini bakal jadi gado-gado. Keliatan, kita tau isinya macem macem. Tapi kita ga tau rasanya gemana. Pedes manis asin pait asem atau bisa juga hambar (?) Idk.
Baru ngelewatin 4 hari aja, gue udah ngerasain macem macem.
Ga terasa tanggal 1 kemaren, jadi hari terakhir KBM di XI IPA 5. Ya ampun! Kecepetan ya! Rasanya baru ngejalanin beberapa bulan doang.
Senin depan, tanggal 6 udah UKK aja. Perasaan baru beberapa bulan yang lalu gue nulis post tentang UKK kelas X. Sekarang udah mau pisah ya? Sama rutinitas n suasana yang beberapa bulan terakhir ini, sukses bikin gue belajar banyak. Banyaakkk banget. Makasih temen temen, makasih semuanyaaaa. I'm nothing without you (?)


Hari kedua, belajar bareng sama Gina Reni. Udah lama ga main bareng, banyak banget cerita yg terlewat hahah. Hmm gue seneng walaupun udah ga sekelas, tapi masih kaya dulu. Cuma berkurang kuantitas aja. Tapi yg penting kualitas kan? :P

Hari ketiga, ngebolang ke Kostrad sama Viska. Hahaha. Gilak. Kita baru tau dan pertamakalinya kesana. Nekat nyari rumahnya Della. Masuk, ngiter-ngiter, berenti, jalan lagi, sms Della gadiangkat, telepon gadibales!! Teganyaaaa si Dellaa. Panas panas, diliatin tentara yg lagi jaga gitu zz *ini gue sama Viska yg lebay*
Niatnya mau ngerjain Della malah kita yg susah -_-
Setelah melewati masa masa sulit itu #eeaaa, setelah sampe dirumah Della, ternyata dia udah 2x nyamperin jemput ke depan tapi ga ketemu jadi balik lagi. Yaiyalah ga ketemu! Gue sama Viskanya emang blm disana haha. Cuma sms nya doang yang udah sampe di Cilodong, kitanya masih di rumah gue -_- maap ya Dell.

Hari keempat. Ulang taun Medina!! Happy Birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday Dinaaaa :D
Hmm nanti deh dilain kesempatan gue ceritain ultahnya.

Okey. Sekarang tanggal 5. Dan besok Senin. Dan besok fisika jam pertama. Dan gue masih males-malesan. Dan blm satupun pelajaran yang udah selesai. Perfect. Apa kabar besok? Goodluck Yun! Goodluck temen temen! Goodluck semuanya! Wish we got the best amin.

0 komentar:

Post a Comment

About Us