Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Tuesday, June 14, 2011

Don't Know

Bezzzzzzzzttt zz otak gue lagi overload nih, makin di simpen, ngeluapnya ke hati (?)
Udah kepenuhan gini pikiran gue, bagi sedikit kesini gapapa kan ya?

Hm padahal baru aja gue ngerasa nyaman. Berani berharap lagi. Tapi sekarang balesannya cukup bikin gue susah mikir. Gatau mikirin apaan.

Gue yang terlalu lemah, apa terlalu sok kuat? Mau gue pikirin atau gausah peduliin? Haaaaa :'(
Selama ini gue udah lumayan berhasil buat ga peduli. Nganggep ga pernah terjadi apa apa. Nganggep semuanya baik baik aja. Tapi pas tiba tiba gue inget... Nyeseknya parah. Bangeeet. Berasa orang paling jahat. Dan sedihnyaaa... Gue ga bisa nyeritain masalah ini kesiapa siapaa. Gue belom berani. Gasanggup. Takut kalo misalnya gue puter ulang semuanya dari awal. Gue rasa gakuat buat ngelanjutin ceritanya. Dan gue juga gamau, karena cerita gue yang ga lengkap ga selesai itu, jadinya salah paham. Malah ga ngerti apa kejadian sebenernya. Gue ga mau.

Oke, disini gue juga ga bisa terlalu frontal. Tapi cukuplah buat numpahin sedikit pendapat gue. Gue juga mau ada yang ngerti pemikiran gue. Yahh.. Anggep aja blog ini ngerti -_-

Gue sering kesel sama *mereka* yang ga peka sama perasaan orang, yang mikirin untungnya diri sendiri.. Tapi apa emang gue yang ga sadar? Ga bisa nerima keadaannya udah berubah sekarang. Udah ga kaya duluuu.. Well, emangnya dulu kaya gemana?? Gue pernah ngerasain?? Nggak kan!!! Emang cuma bayangan gue doang kan. Cuma harapan.

Gue salah? Kalo bersikap biasa aja??
Gue cuma gamau nangis depan orang. Cuma nyoba ngelupain.. walaupun sementara. Karena ga mungkin bgt bisa lupa kan. Dan emang ga seharusnya dilupain.


Idk. Just wanna feel okay again :')

0 komentar:

Post a Comment

About Us