Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, June 04, 2011

SMS Gilak #abaikan

W: ternyata lo bener, saat dia ga ada temen..
dia baru ngajak ngomong kita!
-abaikan, tiba2 kepikiran-
wkwk

Y: Win ASTAGA dari tadi gue kira lo sadar ya ampun ya ampun ya ampun
Katanya blm pagi, knpa lo udah gila :-( gue sedih win kenapa lo jadi gini, gue sedih
#abaikanplis

W: ini otak gue baru pada ngumpul yun..
gara2 blm pagi, jadi blm pada pulang -,-
-okeabaikan-

Y: Oke oke, hmm tapi gue jd mikir, otak otak lo emang lagi pada main kmana?
#cukupabaikan

W: gue juga gatau, tadi sih pamit nya ke rumah bulusi mau minta ajarin fisika..
-abaikan, waktu nya tidur-

Y: Ga pake abaikan abaikan lagi! Tidurrrrrr

W: zzzz
kira2 ****** sadar ga ya masalah td?
-kali ini bnr2 abaikan-
zzz

Y: Nggak, pikiran dia udah dirumah hahaha
Woi tidur woi tidur

W: oke, sms lo yg terakhir ini ga penting banget..
jd gue males balesnya!
bye sorry ya ga gue bls..
night
zzz mimpi zzz

Y: Gue juga ga mau bales sms lo yg ini.

0 komentar:

Post a Comment

About Us