Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, May 04, 2011

Like My Real World part 2

Selama rentang waktu abis UN sampe awal kelas 10. Gue ga ngeroom, jarang. Cuma bikin group chat gitu sama mereka. Trus room smp cool (untuk seterusnya kita sebut sc) mulai rame lagi, dan gue nemuin banyak temen baru lagi. Tepatnya pas puasa gitu. Itu kenangan yang ga bakal gue lupain, seenggaknya sama sekali ga mau gue lupain.
Tiap hari ol sampe malem, bahkan gue pernah ga tidur -_-
Sahur bareng, buka puasa bareng, begadang bareng, taraweh bareng. Oke yang terakhir bercanda haha.
Main truth or dare dan gue kena trus disuruh nembak cowo -_-
Ngerjain bule nyasar, tentang geng cilibist yang membasmi musuhnya -_- , nge gosip, bantu bantuin ngerjain PR, banyak cinlok juga
Lala, sha, ariw, kru, unmath, erlya, abie, bintang, deta, putra, ica, tery, bear... (maaf belom semuanya disebutin)

Jogja, Madura, Bogor, Jakarta, Probolinggo, Tanggerang, Jatim, Jateng...

Yang baik, ramah, polos, ngeselin, sok tau, pinter, cengeng, pecicilan, bawel, dewasa, egois, manja, ngambekan, kocak..

Semuanyaa, ga keliatan ada bedanya, yang anak kota, anak desa, cupu gaul alay, darimanapun, siapapun, bagaimanapun, gue sayanggggg sama merekaa. Gue kangen. Mereka udah jadi dunia kedua gue. Sukses bikin gue nyaman. Sukses bikin kita percaya kalo kalian ada :)
Bukan sekedar tulisan tulisan doang, tapi bisa bikin gue ngerasa mereka emang dunia gue. Yang ada saat gue sekolah, gue bangun tidur, gue lagi bete, lagi seneng, sakit hati bareng bareng. Ocehan mereka terasa nyata. Kaya udah sering ketemu dan kenal baik. Saling ngerti.
Ya emang sama kaya dunia nyata gue, ga seperfect itu, tapi semuanya indah. Gue bener bener ga nyangka bisa jadi kaya gini. Kalian hebat. Keren. Luar biasa. Unforgetable :)

Gue bangga punya cerita sama kalian.

0 komentar:

Post a Comment

About Us