Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, January 03, 2015

Memintamu Menangis


Betapa leganya mendengar kabarmu lagi

Setelah tahun-tahun yang kuhabiskan untuk bersembunyi

Bagaimana pun aku harusnya senang kau ada di sana

Setidaknya kau tak kan melihatku terpuruk

Mati berkali-kali bersama harapan tentangmu

Jahatnya aku yang malah hampir saja menyerah mendoakanmu

Padahal kau, di sana dengan setiap inci kekuatanmu berjuang, tak lelah

Anehnya justru aku yang seolah paling lemah

Sungguh, maafkan aku yang hampir saja tak kuat menggenggam lagi mimpiku

Melawan kenyataan yang semakin berjauhan 


Bagaimana bisa kau tak menangis?

Tolong menangislah! Buat aku tak merasa meringis sendirian

Tapi kau terlalu lelah untuk lemah, terlalu lelah untuk menyerah

Ajari aku untuk tetap sekuat itu

1 komentar:

Unknown said...

Buat diri beliau bahagia yun jangan memaksanya untuk menangis..;)

Post a Comment

About Us