Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, July 27, 2013

Ini Pilihan, Ini Toleransi.

www.ceriwis.com
"Ngerokok itu kan pilihan. Dan....... ga suka kena asap rokok, juga pilihan."
Yap. Begitulah, kadang pilihan kita emang sering bentrok sama pilihan orang lain. Berlawanan. Dan emang ga bisa disatuin.
Tentang siapa yang bener siapa yang salah, pemenangnya bukan yang paling kuat argumennya, tapi siapa yang paling besar toleransinya :)


Nah duh, jadi lupa mau ngomongin apa.... terlalu semangat bahas pengantarnya sih! Hehe *serius lupa -_-*

Yaudalahya lanjutin aja tentang pilihannya.....
Oke, jadi yang dibutuhin itu emang toleransi, bukan gede gedean bacot, berisik!
Manusia kalah bacot? Selauuuu. Mengalah untuk orang yang ga ngerti bahasa kita itu, kemenangan juga loh.
Manusia kalah bertoleransi? Semoga kita dijauhkan dari sifat seperti itu, aamiin.
Hehehe :p

Menurut gue, orang yang bertoleransi itu tingkat kedewasaannya naik 5 level. Toleransi sama sifat dan sikap orang lain, yang kalo menurut kita agak kurang pantes, juga termasuk loh~
Berpikir positif aja, mungkin dia udah biasa kaya gitu, dan mungkin menurut pandangan dia, bersikap kaya gitu tu wajar wajar aja. Jadi, kalo kita ga maklumin yang rugi kita sendiri.

Gue jadi inget sama temen gue yang hmm cukup ngeselin. Gue paling ga sukaaaaaaa banget sama orang yang berlebihan kalau muji seseorang. Karena dari pengalaman gue, orang kaya gitu bisa dengan mudah ngata-ngatain kita abis abisan! -yang sebelumnya disanjung sampe terbang-
 
Jleb. Enek ngeliatnya. Masalah dia mujinya ikhlas atau engga, itu urusan dia sama Allah aja :)
Makanya kalau muji atau gasuka sama orang apalagi sampe ngata-ngatain, sewajarnya aja. Nanti nyesel loh.....

Eits, ada yang ga setuju? Namanya juga pendapat gue :p
Baca lagi yang atas deh coba :D

0 komentar:

Post a Comment

About Us