Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Saturday, September 10, 2011

Chit Chat

(22:19)
G: Yun,"iri" bahasa lebih halusnya cemburu ya yun?

(22:24)
Y: Hm? Beda gin. Cemburu itu bersifat kepemilikan, iri bersifat kelebihan atau kekurangan gitu. Kalo cemburu udah pasti iri. Iri belum tentu cemburu.
Kalo cemburu biasanya ngelibatin orang ketiga, iri mungkin ngga.
Kalo cemburu itu ingin mempertahankan sesuatu. Kalo iri, menginginkan sesuatu yg belum kita punya.

(22:30)
G: Ha?? cemburu belum pasti iri,karna cuma sekedarnya aja, tapi kalo iri udah pasti cemburu, dan keduaduanya ga musti ada kepemilikan..

(22:31)
Y: Gamungkin kan cemburu sama apa yg ga kita milikin?
Ato ga.. Iri sama apa yg udah kita milikin?

(22:33)
G: Oiya yun,, banyak benernya deh pernyataan lu, hehe

(22:37)
G: Tapi yun, gw pernah cemburu sama lu sama reni waktu bulusi ngajar... eh itu iri kali ya? nyerempet2 si arti kedua kata itu. haha

(22:39)
Y: Ha pas kapan n gemana gin?
Bisa juga itu cemburu gin, soalnya lo milikin bu lusi juga, sama kaya gue, reni. Harusnya lo juga diajarin kaya gitu juga? Gitu bukan?

(22:46)
G: Lah kan waktu di tidung gw udah jujuran pas yg malem keakraban,, gw suka iri sama temen2 yg kalo sama guru tuh yg diinget ya mereka2 aja, gitu yun

(22:48)
Y: Oh iya iya..
Trus jelasin yg tadi gin, misalnya gini... Gue sama reni diajarin miss Indri. Lo ga mungkin cemburu soalnya lo ga diajarin dia, tapi lo mungkin iri sama kelebihan cara dia ngajar gemana...

(22:57)
G: Oiya ya... iya yun kan tadi gw bilang pernyataan lo bener juga,, nah sekarang juga tambah yakin, sama permisalan lo yg tadi,hehe

(01:05)
Y: Tapi gue masih rada bingung gin, kalo cemburu udah pasti iri apa sebaliknya apa gmana :s

0 komentar:

Post a Comment

About Us