Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Wednesday, August 03, 2011

12 IPA 5

Waaa gue masih gapercaya. Ini pasti cuma mimpi #ea
Hm gue masuk ke kelas 12ipa5. (Iya ipa5 lagi -_-)
Oke, pertama gue masih ga sadar sekarang udah kelas12. Ah udah kebayang jadwal jadwal try out n segala embel embel kelas12 lah.
Kedua, gue ga nyangka untuk setaun kedepan bakal sekelas sama banyak otak einsteinnya.
Pas liat daftar namanya.. Teng tong! Mau jadi apa gue disana? -_-
Yg gue liat, ada beberapa yg juara1 dikelasnya dulu. Yg juara 2, 3, 4nya mah jangan ditanya -_-
Oh yes gue lemes. Salut lah buat yg ngacak kelasnya!!


Oh iya gue sekelas lagi sama Reni, setelah setaun berpisah :p tapi kita gamau sebangku haha dasar. Tapi Gina di ipa2 :( yah coba bertiga sekelas lagi ya? Ah seneng bgt itu. Gue sekelas sama Ali juga. Hm bisa ngambek mulu dia ini mah ntar wkaka. Emangnya gue senyolot apa sih Li kalo ngomong sama lo haha :p

Hm liat aja ntar hasilnya setaun kedepan.. Pikir positifnya aja. Kalo kata Gina "temenan sama penjual minyak wangi, kita bakal kecipratan wanginya juga"
Terus Ninis sms "Ayo yun, perjuangan berat yun di ipa5! Semangat! Lo hebat kalo bisa rangking 1 disitu :)" jleb. Iya gue harus semangat. Ga boleh down. Ga boleh males malesan lagi.
Lo juga harus semangat ya Nis dikelas baru lo :(
Lo pasti bisa lebih baik lagi. Oh iya kita berempat kepisah ya... Gue sama Shasa, lo sama Dian di ipa3 :D

Lucunya gue, Viska, Della, Ami, Anin ga ada yg sekelas hahaha :( (bingung mau ketawa apa sedih -_-) padahal kita ngerasa deket baru akhir akhir ini aja, tapi malah kepisah lagi, kepisah total tepatnya zz. Anin ipa1, Della ipa2, Viska ipa3, Ami ipa4, gue ipa5. Lengkap. Hahaha lucu bgt. Sekali lagi gue salut sama yg ngacak kelas.

Sukses ya dikelas kalian masing masing! Swiss kecil kok :D Asal pas ketemu masih saling nyapa aja. Jgn sombong sombong ya :)
Paling bedanya, kita udah ga bareng bareng lagi ke kantin, ga bisa bercandaan lg dikelas, ga bisa kerja sama bareng lagi kalo ulangan :(
Tapi jgn lupain kenangan setaun ini ya! Kelas 11 gue ga akan berarti apa apa tanpa temen temen kaya lo semuaaa

Hm mikirin kelas baru gue, masuk 5 besar aja alhamdulillah kok. Bukannya pesimis, tapi realistis aja. Eh? Haha
Tapi gue tetep berusaha buat ranking 1 lagi :)
Berusaha buat orangtua gue bangga. Ga ngecewain guru-guru. Dan berlomba bersama teman teman seperjuangan. (Berat nih kata katanya)

Oke. Bismillahirohmanirrohim.

0 komentar:

Post a Comment

About Us