Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Monday, July 04, 2011

EVELUSIVE (ElevenLuster Science Five)

Outing Class, TMII
Mau cerita tentang kelas XI nih.. Kebetulan dapet kelas terakhir, terkucilkan, terabaikan.. Menyedihkan.

Oke, enjoy this story :3

Awalnya pas pembagian kelas (dipajang di mading gitu).. Karena sebelomnya ada yg ngasih tau kalo gue masuk kelas XI IPA 5. Yaudah gue langsung liat di bagian XI IPA 5 aja. Pertama ngeliat daftar nama anak ipa 5, gue pesimis -_-
Yang dari X6 lumayan ada beberapa. Ninis, omjin, bintang, udah. Not bad. Tapi...


Abis itu pada sibuk nyari temen duduk. Dan akhirnya gue sama Ninis. Walaupun ninis bawel, gabs diem, suka gemes sendiri terus nyubitin tangan gue -_- tapi baikkkk. Gue seneng bisa semeja sama ninis (sebenernya mejanya juga sendiri sendiri -_-) ternyata pemikiran kita juga kadang sama. Pokoknya enakdeh. Padahal awalnya gue rada takut ga nyambung, soalnya waktu di X6 ga terlalu deket. Tapi ternyata nyaman nyaman aja. Thanks for being my deskmate. Maaf ya gue suka ngerepotin lo, Nis

Baru bulan bulan awal, kelas ini, udah keliatan bgt kompaknya. Disaat kelas kelas lain masih pada main sendiri sendiri (kali yaa) Kita udah bakar bakar dirumah Mega. Ke puncak bareng bareng (yg ini gue ga ikut, soalnya sorenya ada acara keluarga di puncak juga). Tuh ya itu baru bulan bulan awal ya. Hebat kan!
bakar ayam di rumah Mega

Kehidupan kelas ini masih tetap berlanjut dikelas yang terasingkan...

Masih sama guru guru yg ngelapor sama wali kelas kalo anaknya gabisa diatur -_-
Sampe ya, ada yg bilang ipa5 ini cocoknya jadi anak ips. Berisik, ga bisa diatur, nilai eksaknya jelek lagi. Dalem.

Hm yang bakal gue kangenin dari IPA 5, suasana belajar di kelas. Abud, ketua kelas yang harusnya bikin kelas anteng, malah yang paling berisik, ngelawak terus sama soulmatenya yg sama sama gabisa diem, Kingkong (gue pernah sampe lupa kalo nama aslinya itu M. Rifqi -_-), Baim dengan muka datar plus gaya gaya kocak yg ga sinkron sama ekspresinya. Ninis, Mega, Ica, main jambak jambakan rambut sampe ancur bgt sumpah, Mega sih yg biasanya jadi korban haha. Gue juga ga bakal lupa, setiap pelajaran mtk, kalo ada yg disuruh ngerjain soal di papan. Yang di belakang cuma bisa senyum senyum najong sambil nahan ketawa plus ngerasa kasian sama yg di depan. Pelajaran fisika, selesai ngerjain soal, Abud nulis di papan: Baim love Mega, padahal masih ada Bu Luci, terus bukannya diapus sama Bu Luci malah diganti jadi Bu Luci love Danizhar sama Bu Lucinya sendiri hahaha.
Pensi angklung

Kelompoknya Ninis

Setiap olahraga, gue sama Dellanur paling lama larinya. Yang lain udah pada duduk istirahat terus pas kita sampe, langsung pada berdiri lagi -_- pdhal udah ngos ngosan supaya cepet sampe. Terus pas outingclass, di Museum Iptek. Pas balonnya meledak, Pai kaget, latah latah. Sumpah itu lucu banget. Semuanya ngakak. Pol banget itu gue ketawanya. Dan masih banyak lagi tingkah laku ajaib makhluk ipa 5. Dan selama setaun ini udah banyak banget perubahan. Yang tadinya diem jadi rame, yang tadi orangnya rame sekarang diem. Yang tadinya deket jadi biasa aja, yg tadinya jauh jadi deket. Dari yg tadinya temenan jadi marahan, dari berantem jadi baikan. Banyak cinta cintaan juga, ada yang udah kesampean tapi putus, ada cinta segitiga (eh segitiga bukan ya?), ada yang masih awet, ada yang diem diem suka, ada yang saling suka tapi ga jadian, ada yang dicengin terus tapi ga jadi jadi. Hahahaha ga maksud nyindir ya. Tapi kok complicated banget ya -_-

Tapi gue seneng jadi bagian Ipa 5. Gue bener bener bangga pas UTS kemaren rata rata kelas kita lebih tinggi dari ipa ipa yg lain. Walaupun futsal sering kalah #eh?
Gue bangga punya walas Bu Endang. Baik, ngertiin anak anaknya, bijak, care, suka ngelucu, cantik, terus kadang suka ngomong pake logat jawa gitu kalo lagi nasehatin kita. Sabaaarr banget ngurusin kita -_- ah gue sayang banget pokoknya. Bayangin aja, masa Bu Endang sampe tau siapa pacaran sama siapa gitu. Yah gitulah masih banyak lagi segudang cerita tentang ipa 5. Dari yg pantes diceritain sampe yg ga layak orang tau (?)
Museum Iptek, TMII

Bye EVELUSIVE. Thanks for one year amazing. I learn more, i get more from you all. Goodluck guys ({})

0 komentar:

Post a Comment

About Us