Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Sunday, July 25, 2010

Kata-kata Hebat

Hari Ini..
  • Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritikan
  • Akan ku hargai setiap detik, menit, dan jam. Karena tak sedetikpun dapat ditarik kembali
  • Hari ini tidak akan ku sia-siakan, seperti waktu lalu yang percuma
  • Hari ini tak akan ku isi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi besok
  • Hari ini akan ku pakai waktu ku untuk membuat sesuatu yang ku idamkan terjadi
  • Hari ini aku belajar lagi, untuk merubah diri sendiri
  • Hari ini akan ku isi dengan karya. Ku tinggalkan angan-angan yang selalu mengatakan "Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah". Jika keadaan tetap sama saja, dengan kemurahanNya aku akan sukses dengan apa yang terjadi pada ku
  • Hari ini aku akan berhenti berkata "Aku tidak punya waktu". Karena aku tau, aku tidak akan pernah punya waktu untuk apapun. Jika aku ingin mempunyai waktu, aku harus meluangkannya
  • Hari ini akan ku lalui seolah hari akhir ku, akan ku lakukan yang terbaik dan tidak akan di tunda sampai esok. Karena esok belum tentu ada



Beberapa Kutipan Dari Buku
  • Jangan pernah minta maaf karena telah memperlihatkan perasaanmu, ingatlah bahwa kalau kau melakukannya, berarti kau minta maaf untuk sebuah kebenaran
  • Jangan pernah menutup sebuah pintu. Kau mungkin akan ingin kembali
  • Jangan menilai dan membandingkan dirimu dengan yang lain. Cobalah mencintai dirimu apa adanya, bukan karena penampilannya. Lagi pula, tanpa berubah pun kau mungkin sudah kelihatan menarik
  • Ibu bilang aku tidak boleh mengatakan benci, tapi aku boleh bilang bahwa aku tidak menyukai mereka, dan kadang-kadang aku sangat tidak menyukai mereka!
Ajari aku tentang
*kesabaran untuk melihat apa yang akan terjadi kalau kita mau menunggu
*kemampuan membayangkan hal-hal indah yang mungkin terjadi
*keberanian untuk mencoba dan membiarkan hal-hal itu terjadi
*keyakinan untuk percaya pada orang dan kebaikan dalam hati mereka
  • Ayo, lupakanlah. Berhentilah mengasihani diri sendiri. Kalau masih hidup, Jeff akan bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk menghadapi masalah ini (Di ceritanya, Jeff itu sahabatnya yang meninggal karena sakit)
  • Jangan pernah membiarkan noda masa lalu merusak masa depanmu
  • Ada satu hal yang lebih baik dari pada mencari teman baru, dan itu adalah mempertahankan teman lama
  • Dua hal penting yang ku pelajari adalah bahwa kau sekuat yang kau inginkan, dan bahwa bagian tersulit dari setiap upaya adalah melakukan langkah pertama, membuat keputusan pertama
  • Jujur lah kepada dirimu sendiri dan tidak penting jika orang lain tidak jujur kepada mu
  • Kadang menjadi penting memang baik, tapi bersikap baik selalalu penting.

Hem, kalo gue lagi bete, ga semangat, marah.. biasanya kalo baca kata-kata hebat ini jadi lumayan enakan lah

0 komentar:

Post a Comment

About Us