Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Halo, Pejuang Kebahagiaan! ^^

Thursday, August 12, 2010

Not a Happy Day

Hari ini dr pagi sampe pagi lg gue g tidur. Gini ceritanya
Jam10 malem gue lg tidurtiduran dikasur sambil dngerin lagu (sdikit lg tidur itu pdahal). Tibatiba nyokap gue nrima tlepon trus lngsung stengah teriak "innalillahi wainaillaihi rajiun". Om gue yg diPadang mninggal. Alhasil gue bangun trus lngsung kedepan. Uni gue udh mulai nangis. Nyokap gue bngung. Andung (dibacanya anduang=nenek) gue lbh bngung, kalo mnurut gue sedikit stres. Abang gue bengong. Mngkin lg mikir, cuma kyk orang bengong. (Prasaan kalo orang lg mikir emng skalian bengong kanya?).
Nyokap gue udh kocarkacir nyiapin semuamuanya buat besok berangkat. Udh jam1 gue msh blm tidur. Kakak gue udh pulang dr jam11 td dr tmpt kerjanya. Trus gue mau ngelanjutin tidurtiduran lg sbentar smbil nunggu sahur. Egataunya ktiduran. Taukan kalo tdr orang ktiduran+kcapean itu pasti pules. Eh nyokap gue bangunin "adek gempa bangun dek!" wush untung gue langsung bangun, trus dnger suara brisik grasakgrusuk keluarga gue. Kita langsung keluar rumah. Loh tp kokya dpn rumah guekan masjid ya, nah smbil nunggu sahur itu ada bapakbapak ustad, habib, dkk ngaji sambil ngopi, ya ngobrolngobrol jg lah. Tp mreka anteng bgt. Msh ketawaketawa. G ngerasa kaliya? Gue liat kanan kiri jg sepi. Yah, emng si itu jamjamnya tdr lg nyenyak. Gue sendiri jg g berasa. Tp kata ke5 orang yg ada dirumah gempanya lumayan kenceng kok. Yaudah akhirnya kita masuk. Trus nyalain tv. G ada berita gempa jg. Gue cek kesitus BMKG trnyata emng ada. Hoh alhamdulillah (bknnya gue brsyukur ada gempa, tp trnyata keluarga gue g stres ngira ada gempa) haha. Pusatnya diSukabumi 5.4 SR kalo g salah.
Gue lngsung sahur aja kanya. Jam3 lewatlewat gue,nyokap,bang Don,sama andung brangkat kebandara. Bokap gue kan emng lg diPadang ya, jdnya minta tolong anterin sama tetangga. Gue ikt kebandara? Iya. Ikt kePadang jg? Kaga. Iye gue cuma nganterin. Pas smpe diBandara Soekarno Hatta. Kita bolakbalik trminal 1,2,1,3,1. Yep msh ingt kangue. ting ting (?)
Masa ya, udh brangkat dr rmh jam3, nyari tiket pnerbangan kePadang pagi, g ada! Adanya jam11. Parah. Ya maugamau. Kata nyokap gue balik aja, gausah nngguin sampe brangkat. Yaudah gue nurut. Dijalan, udh gue ngantuk, angin sepoisepoi. Yaudah jd itu gue merem melek. Kan gue dduk didepan ya, tetangga gue itu udh sbentarsbentar ngeliat kegue. Kangue ga enak ya, tp mata gue jg ga bs diajak kompromi. Smpe akhirnya gue dngerin lagunya Kesha diradio. Ga ngantuk lg.
 Abis itu stiap lagu yg diputer, gue ikutin nyanyi aja sambil joget kaki haha. Ampuhlah jd ga ngantuk. Wuh akhirnya smpe rmh. Gue tdr smpe siang. Haha. Iya udh tau lg puasa. Tp kan ini tdr ngantuk, bkn tdr males. Yakan yakan??

1 komentar:

YuniaAstuti said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

About Us